Kaya (@Kaya19) | Female Daily
image-user-female-daily

Kaya19 · Kaya

Beauty Expert | 10430 Beauty Points
4.5(2 reviews)
RUNAHand Sanitizer

Kaya19 recommends this product!

5 days ago

Sebenernya awalnya iseng yah beli ini biar ngegenapin supaya dapet ongkir tadinya wkwkwk. Tapi ternyata sesuka itu sih sama hand sanitizer ini. Design botolnya cantik banget, ini lebih kerasa kyk botol parfum sih, botolnya kaca dan kerasa berat gitu. Spray nya halus ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
4(5 reviews)
Supergoop!Daily Correct CC Cream

Kaya19 recommends this product!

27 Oct 2020

Setelah 6 bulan lebih pake, aku baru berani nih buat ngereview. Jujur aku berekspektasi banyak dengan CC cream ini, karena setelah research-research, CC cream ini pake mineral sunscreen ingredients, which is my go to ingredients untuk sunscreen. CC cream ini bahan-bahan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4(126 reviews)
ScarlettScarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

Kaya19 recommends this product!

16 Oct 2020

Jujur beli karena keracunan Fatya Biya dan penasaran banget sama wanginya. Jadi aku emang beli lotion ini lebih ke karena wanginya ya, dan jujur puas walau menurutku wanginya kurang strong (terbiasa dgn lotion dari TBS yang kaalu dipake langsung semerbak satu ruangan). ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(579 reviews)
MedihealN.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

Kaya19 recommends this product!

18 Aug 2020

Aku awal pake masker ini karena sebelumnya aku sempet cobain yg versi BTS, dan lumayan suka. Sejujurnya sama aja sih kecuali packagingnya aja. Lembabnya oke banget, bikin kulit kelihatan lebih cerah. Essencenya tipe yang bikin lengket setelah menyerap, beberapa orang su ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.3(240 reviews)
DHCDeep Cleansing Oil

Kaya19 recommends this product!

30 Jul 2020

Awalnya aku ga berniat buat nyobain cleansing oil ini, karena dia bahan dasarnya olive oil, yang dikenal mudah menyumbat pori-pori dan engga friendly buat malassezia. Tapi aku dapet sample 4 sachet gitu, dan kaget kok ternyata seenak itu. Cleansing oil ini mudah banget ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

4
5(24 reviews)
InnisfreeSkin Clinic Mask

Madecassoside

Kaya19 recommends this product!

08 Jul 2020

Sheet mask ini beneran bisa bikin kulit jadi kalem. Aku pakai masker ini waktu aku selesai double cleansing yang terlalu harsh, dimana kulit aku jadi agak kemerahan dan kerasa sensitif. Hasilnya, kulitku jadi kalem dan engga keliatan kemerahannya sama sekali, bahkan ker ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(466 reviews)
SilcotMaximizer Cotton

Kaya19 recommends this product!

08 Jul 2020

Karena PSBB, aku beli kapas silcot ini karena kapas favorit yg biasa aku pake, biasanya aku beli di mall dan mereka ga punya online store. Sebelum nyobain silcot ini, aku cuma pake kapas hanya untuk micellar water. Dan pas aku pake buat cleansing, aku mikir kok ini kapa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.4(71 reviews)
Innisfreemy real squeeze mask

tea tree

Kaya19 recommends this product!

21 Jun 2020

Sesungguhnya ga nyangka sheet mask ini sebagus itu. Aku udh beberapa kali pake varian "my real squeeze mask" innisfree dari beberapa tahun yang lalu, dan ngerasain bgt dgn berjalannya waktu mereka terus ngeupgrade sheet mask varian ini. Masker ini aku baru beli sekitar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.5(44 reviews)
The Body ShopBamboo Oval Cushioned Wooden Pin Brush

Kaya19 recommends this product!

22 May 2020

Sejujurnya rambut aku tuh jarang butuh sisir hehehe. Rambutku tuh lurus jatoh dan tipis, ditambah udh tau kalau kepang yang loose itu bisa mengurangi rambut kusut waktu tidur, makin lah aku jarang banget sisiran. Jujur aku suka sama sisir ini karena enaaak banget buat n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(2088 reviews)
The Body ShopHimalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Kaya19 doesn't recommend this product!

16 May 2020

Aku nyobain dari paket bundle wash off mask the body shop yang sachet gitu. Aku nyobain ini waktu kulit lagi berminyak banget, berhubung ini kan mud mask ya, jadi ya pasti akan ngebuat kulit kita jadi lebih kering karena menyerap si minyak-minyak di wajah. Dulu aku pern ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next