KARINA (@Karinanandaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Karinanandaa · KARINA

Beauty Savvy | 1993 Beauty Points
4(3066 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Bengkuang

Karinanandaa doesn't recommend this product!

16 Jun 2020

Viva adalah produk legend semua kalangan dan kebanyakan pada cocok. Produk ini sendiri kayaknya andalan mama aku, karna aku tau hampir semua produk viva dr mama. Inget banget pas kecil kalo di makeup ngapusnya make ini, mamaku pun kalo makeup an ngapusnya make ini beser ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(3328 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Baunya enak banget, wangi bener2 wangi mawar. Aku pribadi gak make ini, tapi tidak sengaja make karena pas sd - smp dulu ikutan mama maskeran make viva bubuk bengkoang. Jadi air mawar dijadiin campuran buat si maskernya ini. Karna makenya pas masih kecil, jadi kurang ta ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(451 reviews)
Viva CosmeticsSkin Food Cream

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Karena mama, lagi2 karena mama. Sering banget aku liat mama ngolesin ini pas lagi nonton tv, tiba2 ambil aja gitu. Biasanya mama olesin di tangan, kaki, atau bekas luka misal kena minyak atau setrika. Aku sendiri pengen nyoba (punya mama itu) di tangan dan kaki biar lem ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(232 reviews)
HEROCYNMedicated Skin Powder

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Bedak ini kadang dipakein mama pas aku biang keringat kalo gak salah. Biasanya bau bedak kan wangi, nah ini baunya aku kurang suka, menurutku kayak bau obat. Tapi emang bedak ini buat medicate jadi wajar aja. Aku make pas masih kecil, biasa dipakein abis mandi setelah m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(334 reviews)
CaladineLotion

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Ngereview ini berasa udah tua banget dan emang iya. Dr tk sampe sd entah kelas berapa lupa, kulitku keringet buntet (biang keringat) kalo kata mama. Tiap abis mandi punggung sama siku selalu diolesin make ini. Sampe sekarang aku masih inget banget gimana baunya tu enak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(170 reviews)
LUXFine Fragrance Elixir

Magical Spell

Karinanandaa doesn't recommend this product!

16 Jun 2020

Sabun lux mungkin adalah produk yg selalu ada di rumahku bertahun2 lamanya, dan kalo abis paling cuma ganti aroma aja. Aku sendiri kurang suka sama wangi yg ini, gak tau kenapa kayak aneh terus bikin mual. Kalo mandi hawa bawaannya yg harusnya seger jadi biasa aja, baun ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.3(560 reviews)
DoveDeeply Nourishing Body Wash

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Rekomen atau tidak, aku tidak tahu. Karena utk kulit tubuh sendiri kulitku termasuk normal, tidak kering, jadi gak ada masalah. Yg jelas sabun ini telah menemaniku saat awal2 kuliah, sampe akhirnya aku beralih ke leivy. Aku inget banget kalo gak salah pas itu pertama ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4.1(2521 reviews)
Bio OilBio Oil

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Sering denger soal produk ini, denger doang setelah sekian lama coba beli. Katanya bagus banget buat ngilangin strechmark, tapi aku pake ini buat ngilangin scars. Karna dr kecil aku agak tomboy, pas SMA pernah kecelakaan motor, terus kadang jatoh atau kaki kegores atau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(785 reviews)
Mustika RatuMinyak Zaitun

Karinanandaa doesn't recommend this product!

16 Jun 2020

Gampang ditemuin, di swalayan deket rumah kalian pasti ada. Aku beli ini buat numbuhin alisku yg tipis dan rambut di atas jidat biar tumbuh soalnya bentuk rambutnya ditiap sisi agak menjorok. Pas dipake malah timbul jerawat kecil2, akhirnya stop jadi gabisa kasi review. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(592 reviews)
Mustika RatuMasker Bengkoang Bubuk

Karinanandaa recommends this product!

16 Jun 2020

Kalo ngeliat ini inget banget dulu pas SMP liat mama rajin banget make ini selalu sebelum tidur siang. Terus penasaran dan ikutan. Dulu masih kemasan bubuk masih ada gak sih, dicampur itu make air mawarnya viva. Baunya enak, pas dipake seger

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0