Kaorie Bunga Saviestya (@Kaoriebunga) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Kaoriebunga Β· Kaorie Bunga Saviestya

Beauty Savvy | 2554 Beauty Points
4.5(29 reviews)
The Body ShopHimalayan Charcoal Purifying Clay Wash

Kaoriebunga recommends this product!

01 Apr 2020

beli produk ini krn kebetulan pas lagi sale di storenya dan lumayan penasaran krn ini varian facial wash terbaru dari TBS. pas awal sempet ragu mau beli produk ini ato engga, trus dicobain ke tangan sama BA nya dan ternyata feels good. krn ada charcoalnya, sama spt mask ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(46 reviews)
Bath and Body WorksFine Fragrance Mist

Dark Kiss

Kaoriebunga recommends this product!

24 Mar 2020

BBW ini adalah brand yg punya banyak banget varian fragrance, dan yg pertama kali aku pengen coba adalah varian Dark Kiss ini, simply krn scentnya yg ga terlalu pasaran dan agak unik, kombinasi dari black raspberry, burgundy rose, dark vanilla dan sentuhan bergamot nya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(31 reviews)
HMNS PerfumeGen XX

Orgasm

Kaoriebunga recommends this product!

24 Mar 2020

Brand lokal skrg makin aktif ya ngeluarin produk" fragrance, salah satunya dari HMNS ini. Varian orgasm ini kalo ga salah adalah varian parfum dg aroma feminimnya mereka yg paling banyak dicari. Gemes banget karena kalo mau beli kudu nunggu kapan dia restock, itupun dal ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.6(75 reviews)
PucelleEau de Luxe Cologne

Finesse

Kaoriebunga recommends this product!

22 Mar 2020

Dari awal tau brand ini ngeluarin produk parfum baru sih udah excited banget pengen coba, karena siapa sih yg gatau pucelle 🀣. Nah utk packaging produk ini udah step up banget ya dibanding produk Pucelle pas jaman aku masih sekolah dulu, skrg terlihat jauh lebih elegan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(3 reviews)
Victoria's SecretLove

Composition: Smells Of Fresh Juniper, Apricot Blush And Boyfriend Tee Accord.

Kaoriebunga recommends this product!

22 Mar 2020

Penasaran aja sama salah satu produknya VS, trus pas lagi pengen beli wewangian dan akhirnya pilihanku adalah varian ini. Katanya sih ini adalah varian yg cukup legendaris dari VS. Oya, aku cobain yg fragrance mistnya ya, kemasannya 75ml dan terbuat dari plastik, cocok ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(3 reviews)
The Body ShopPure Attraction Eau De Toilette

Kaoriebunga recommends this product!

21 Mar 2020

Penasaran cobain seri scents of life dari brand ini dan pilihannya jatuh ke EDT pure attraction ini. Awalnya seri ini dimaksudkan utk layering parfum jadi kita punya signature scent sendiri, bisa dikombinasikan dg fragrance lainnya juga. Utk kemasan terbilang cukup oke ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.7(113 reviews)
The Body ShopWhite Musk L'Eau

Fragrance Mist Brume Parfume

Kaoriebunga recommends this product!

20 Mar 2020

this is my another favorite fragrance from The Body Shop. kalo seri white musk yg sungguh legendaris itu menurutku aromanya terlalu strong, nah yg ini lebih kalem tp seger dan agak" powdery juga, mgkn krn kombinasi dari lily of the valley, pear, jasmine and rose yg ada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(668 reviews)
The Body ShopVanilla Body Mist

Vanilla

Kaoriebunga recommends this product!

19 Mar 2020

Ini sih my all time favorite ❀. Udah kupake dari zaman masih kuliah dulu, hampir 10 tahun-an dan ya masih ada aja produk ini diantara parfum-parfumku yg lain. Packaging : standar body mist TBS, sleek ga berisik dan cukup besar utk ukuran 100ml memang, tp dia ga terlalu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(96 reviews)
HarletteOatmilk Sleeping Mask

Kaoriebunga recommends this product!

21 Feb 2020

iseng cobain produk dari brand lokal yg mulai banyak dibicarakan di tahun 2019 kemarin dan pilihanku jatuh ke sleeping mask nya krn kebetulan sleeping mask lagi abis di rumah. teksturnya cream yg keliatannya cukup "heavy" tp setelah di apply ke wajah dia bisa gampang me ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
4.7(62 reviews)
Make OverPowerstay Transferproof Matte Lip Cream

B05 Fired Up

Kaoriebunga recommends this product!

10 Feb 2020

Got this product from FemaleDaily, thankyou πŸ˜€. Tergolong produk baru dari seri Powerstay nya MakeOver yang kualitas lip product sebelumnya udah ga perlu diragukan lagi. Packagingnya simpel, warna dominan hitam khas MakeOver dan transparan,sehingga kita bisa lihat shade ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
1
234567...
Next