Kamilah Hasna (@KamilahHasna) | Female Daily
image-user-female-daily

KamilahHasna · Kamilah Hasna

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.1(386)

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu

17 Jun 2016

Suka sama baunya. Seger. Pas baru dibuka ada tulisan jepang yang timbul gitu, lumayan gede juga, tapi lucu sih. Dan tulisannya itu yang ngebikin sabunnya jadi gak licin kalo dipegang. Tapi kalo udah ilang ya jadi licin. Gak ngebikin kulit kering. Tapi untuk efek mencera ... Read more

0
4.2(836)

Maybelline

Volum' Express Turbo Boost

16 Jun 2016

Suka banget sama efeknya. Nahan curl banget walaupun tanpa ngejepit bulu mata dulu. Sikatnya agak ngelengkung, jadi nyaman dan mudah dipake. Manjangin dan nebelin bulu mata. Awet dipake seharian. Gak ngegumpal. Waterprof.

0
3.6(8)

Vitacreme B12

Day Cream Sun Protection

16 Jun 2016

Multifungsi. Selain melindungi kulit dari sinar matahari, juga menutrisi kulit dan melembabkan. Sebelum pakai, kulit muka aku bagian bawah mata sempet iritasi. Super kering sampek ngeletek, selama berminggu-minggu. Tapi setelah pakai beberapa hari. Bawah mata aku lebih ... Read more

0
3.2(5140)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

15 Jun 2016

Awalnya sempet khawatir soalnya muka aku gak cocok kalo pake lidah buaya. Terus kulit muka aku juga kombinasi. Tapi ternyata, setelah pakai, muka aku gak jadi gatel ataupun merah. Malah, kenyal dan beberapa bagian yang kering jadi lembab, tapi gak bikin jadi berminyak j ... Read more

0