KaoriTanata (@KAORI) | Female Daily
image-user-female-daily

KAORI · KaoriTanata

Beauty Newbie | 145 Beauty Points
4(1548)

The Ordinary

Alpha Arbutin 2% + HA

11 Feb 2021

recommends this product!

seriusan ini tuh bagus bangettt, gw secinta itu sama nih produk. gilasih muka gw jadi lembab kenyel dan yg pasti cerah tanpa proses purging, pokoknya bagus deh. nah sempet kan pengen beralih ke serum lain gitu dan muka gw yg sensitif langsung breakout parah pen nangis, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(345)

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Rose

11 Feb 2021

recommends this product!

sheetmask innisfree tuh sebagus itu sih. aku udah nyobain varian rose ini dan wanginya tuh enak kalem juga. trus masker serumnya juga banyak. nah pas di pake di muka bikin relax sama baunya dan bikin lembab juga kenyel. aku juga nyobain varian yg lain dari sheetmask inn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(112)

Innisfree

My Real Squeeze Mask

Shea Butter

11 Feb 2021

recommends this product!

aku udah pernah nyobain yg varian ini. packagingnya tuh cantik, nah trus pas dibuka wanginya unik dan ga terlalu nyengat baunya. pas dipake ke muka tuh enak apalagi sebelumnya disimpan di kulkas enak dingin seger, trus bikin muka lembab juga dan kenyel.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0