Jusmalia Oktaviani (@Jusmalia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Jusmalia · Jusmalia Oktaviani

Beauty Idol | 16204 Beauty Points
4.4(491 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Aloe & Melon Extract

Jusmalia doesn't recommend this product!

2 days ago

Nggak ngaruh di rambutku. Udah sih beneran nggak bikin tambah lembut, tambah halus, bener2 jadi B aja di rambutku. Kalah ama shampo malah. Padahal aku pake nya 1-2 kali seminggu tapi beneran nggak ada yg berubah. Palingan cuma aromanya aja, tapi itupun nggak terlalu tah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(52 reviews)
NIVEASoft Mix Me

I am the Berry Charming one

Jusmalia recommends this product!

22 May 2020

selama pandemi ini kupake buat handcream. Aromanyaaa maniiis banget. Tapi manisnya yang enak gitu kok. Meski dia bisa di mix tp aku blm pernah coba sih sama varian lainnya. Konsistensinya kental khas nivea, cepat menyerap, lembab dan lembut di kulit. Kemasannya jg kecil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(160 reviews)
Pond'sPond’s Vitamin Micellar Water (Makeup Remover) Brightening Rose

Jusmalia recommends this product!

17 May 2020

Termakan diskon saat memilih produk ini 😂 sebenarnya nggak ada masalah saat pake produk ini. Aku beli yg ukuran besar, udah habis setengah botol, sejauh ini aku cocok sama mw ini. Daya membersihkannya lumayan bagus, meski tetap butuh effort utk waterproof make up. Mema ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(206 reviews)
Ariul7 Days Mask

Aloe

Jusmalia recommends this product!

13 May 2020

Aku suka sih sama efek yg ditimbulkan masker aloe ini, jadi dia memang soothing gitu. Paginya calon jerawatku mendadak berkurang merahnya dan lebih kalem. Terus yang aku suka, essensnya lebih ringan dari varian day 1 (bambu), jadi setelah dilepas, essensnya mudah meresa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0
4.8(471 reviews)
SelectionRound Facial Cotton

Jusmalia recommends this product!

12 May 2020

Varian selection yg paling aku suka sih ini. Kapasnya tebalnya pas, di aku sering kupake bolak balik, jd lebih hemat hhe. bentuk bulatnya memudahkan untuk angkat makeup, kapasnya jg kuat gak gampang sobek. Dari segi kemasan jg kapas ini kayak silinder, lebih gampang utk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(151 reviews)
Ariul7 Days Mask

Bamboo Water

Jusmalia recommends this product!

11 May 2020

Beli sepaket yg day 1-7, aku pake ini sbg day 1 aku spt yg disarankan kemasannya. Aku suka sama varian ini. Seperti yg diklaim dia bikin kulitku lembut dan terhidrasi. Paginya wajahku jadi kenyal dan glowing. Essensnya warna putih susu dengan tekstur thick, aromanya ada ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0
4.3(601 reviews)
WardahPrimary Skin Hydrating Booster

Seaweed

Jusmalia recommends this product!

30 Apr 2020

Akhir2 ini jadi suka pake booster Wardah ini karena dia melembabkan kulit secara instan. Teksturnya cair tapi ada sedikit kental, dan begitu diaplikasikan, dia langsung menyerap cepat dan ngasih kelembaban. Dipake AM atau PM cocok, gak ada aroma mengganggu jg. meski kul ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(454 reviews)
EminaMasquerade Face Mask

Rice

Jusmalia recommends this product!

30 Apr 2020

First impression karena emang baru pertama kali nyoba sheet mask emina dan suka banget! Harganya murah meriah, tp kualitasnya boleh diadu nih menurutku. Soalnya dia tipis gt hampir transparan (biasanya kan masker mahal yg kyk gini) dan bahannya melekat dg nyaman ke selu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(207 reviews)
VaselineHealthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion

Jusmalia recommends this product!

26 Apr 2020

Bulan puasa gini pake vaseline cooling ini bener2 ngasih rasa dingin sejuk gitu..udah gt aromanya segerrr banget, mengingatkanku ama varian aloe..dia teksturnya gel menurutku, meresap cepat, gak ada sensasi licin pas kena air. Cuma bagi yang kulitnya kering dan butuh ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(287 reviews)
TRESemmeScalp Care Shampoo

Jusmalia recommends this product!

19 Apr 2020

Sebelum shampoo ini aku pake Pantene utk Hijab itu tapi nggak terlalu suka sama hasilnya. Pas pake shampoo ini aku kaget bgt karena dia bs bikin rambut aku lembut setelah kering. Padahal sblmnya aku harus pake hair oil Loreal kalo gak rambutku kaku kayak ijuk 😏 Biar ya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next