Julia (@Julia_M) | Female Daily
image-user-female-daily

Julia_M · Julia

Beauty Advisor | 4179 Beauty Points
4.4(269)

Focallure

Blush and Highlighter Palette

01

06 Nov 2020

recommends this product!

Bagus warnanya. pigmented, shimmernya juga halus. isinya banyak. fall out sedikit. tapi gak ada kaca sama brush nya. gapapa lah soalnya murah juga. shadenya natural. Kalo untuk contour kurang ya menurutku. Padahal Iklannya untuk 3D contour. Aku beli ini karena suka sama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(196)

Focallure

Tropical Vacation Eyeshadow Palette

06 Nov 2020

recommends this product!

palette pertamaku. Shadenya cantik semua, kalem. cocok buat dipake sehari-hari, untuk party juga oke. Ada glitternya juga. warnanya bakalan kepake semua deh ini. pigmented, fall out sedikit. murah juga. udah lengkap sama kuasnya. recommended buat pemula

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(57)

O.TWO.O

Rose Gold Super Waterproof Eyeliner Pen

Black

30 Oct 2020

recommends this product!

Gampang dipakenya, ujungnya runcing jadi bisa bikin eyeliner tipis. kebetulan eyelidku narrow banget. waterproof sih di aku. gampang dibersihin juga. warnanya hitam metalic gitu wkwkw lumayan. minusnya kadang bocor, jadinya boros.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

0
4.5(1437)

Emina

Magic Potion

Sunglow

29 Oct 2020

recommends this product!

Warnanya bagus, orange seger gitu. Texturenya menurut aku kyk minyak yaa. biasanya kalo pake liptint cuma 1 tetes trus di tap² gitu, tapi ini harus di oles agak banyak di seluruh bibir. kuranng pigmented sih harus dilayer bbrp kali, tapi lumayan lah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.9(668)

PIXY

Stay Last Serum Foundation

Natural Beige

29 Oct 2020

recommends this product!

Out of my expectation!! Ga berharap lebih sih sama ini kalo diliat dr harganya. tertarik beli krn SPF 50 PA +++. Waktu liat review juga bagus². Pas dicobain emg beneran baguss 😍😍😍. Murah cuy, ringan bgt di muka, coverage oke, ga bakal retak² ini mahh. luvv

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0
4.8(95)

L'Oreal Paris

Rouge Signature Matte Color Ink

119 I Dream

29 Oct 2020

recommends this product!

Definitely a must have product! Suka bgt sama ini. ringan bgt di bibir, sekali oles warnanya lgsg keluar, nutup warna asli bibir. Shade nya juga cantik bgtpink orange seger gitu. isinya juga banyak. bakalan awet nih haha. ga bikin kering di bibir, transfer proof, hasil ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0
2.7(1354)

Garnier

BB Cream Miracle Skin Perfector

23 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Dulu beli ini waktu booming²nya BB cream. udah lama sih yaa. Ini kayak ada wangi lemonnya. shadenya sebenernya bagus banget texturenya juga lumayan. Aku suka. Tapi lama² malah bikin aku bruntusan. yaudalah ya emg bukan jodohnyaaa.... akhirnya dibiarin expired deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(1362)

Wardah

Lightening Micellar Gentle Wash

23 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Dulu beli gegara lg diskon (sepaket sama scrubnya) dan temen² juga pada cocok pake ini. akhirnya aku beli juga, siapa tau cocok. Waktu dipake sih lembut. Di aku gak bikin kulit kering sih, tapi bikin kulit agak ketarik. Dan pemakaian ke 3 kalinya muncul bruntusan di jid ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.2(621)

Wardah

Lightening Gentle Exfoliator

23 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Setelah pakai ini ngerasa bersih, wajah agak cerahan juga. Tapi minggu ke 2 bikin aku bruntusan parah. Malah jadi lebih kusam mukaku dan merah²...(╥﹏╥) Menurutku scrubnya terlalu kasar jadinya bikin kulit iritasi. atau mungkin aku yg pakenya terlalu kasar? (。•́︿•̀。)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(48)

Wardah

Perfect Bright Peel Off Mask

23 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Texture nya seperti peel off mask yg lain, setelah pakai ini ngerasa bersih sih. Tapi ntah kenapa pemakaian di minggu ke 3 jadi pedih. Selama pemakaian wajah lebih cerahan gitu tapi kalo diperhatikan lama² bikin wajah memerah :(( mungkin aku ga cocok sama formulanya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next