Jesslyn Viola Tannica (@Jesslyn15) | Female Daily
image-user-female-daily

Jesslyn15 · Jesslyn Viola Tannica

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
4.3(64 reviews)
InnisfreeIt's Real Squeeze Mask

Cucumber

24 Jul 2019

Masker yang cucumber ini tuh enak banget parah, pas pake langsung kerasa dinginnya trus pas setelah pake muka langsung lembab banget jd seger gitu. Besokannya mukaku langsung cerah, halus trus juga lembab banget. Ini sih masker favourite aku banget, harganya juga masih ... Read more

0
3.6(11 reviews)
Mario BadescuWhitening Mask

19 Jul 2019

Masker ini pertama di rekomend sama temen untuk ngilangin bekas jerawat dan juga mencerahkan wajah, trus aku coba deh. Aku cari di sephora indonesia tapi masker yang whiteningnya selalu ngj ada, trus kebetulan lagi keluar negri jdnya cari deh, barh ketemu di sephora lua ... Read more

0
4.2(6 reviews)
KOSESuncut

Perfect UV Essence SPF 50+/PA++++

19 Jul 2019

Sunblock ini sih enak banget pas dipake, ringan trus spfnya tinggi banget. Tapi sayangnya pas dipake emang agak lengket sih tp ini ngebantu banget untuk menjaga kulit dari sinar matahari, trus packagingnya juga gampang di tuang ke tangan. Kalo untuk harganya sih agak me ... Read more

0