Jeny Verawati (@Jenyverawati) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Jenyverawati · Jeny Verawati

Beauty Rookie | 465 Beauty Points
3.6(47 reviews)
EmeronLovely White

Red Pomegranate

14 Aug 2019

Ini handbody favorit keluarga sih. Saya pakai kecuali lotion andalan saya habis. Yang saya suka wanginya benar-benar naikin semangat karena segar dan ebak sih. Mungkin sebagian orang kurang suka sama aromanya yang tajam. Produk ini dari awal kemasannya yang biasa saja s ... Read more

0
3.6(5 reviews)
OriflameMilk and Honey Day Cream

14 Aug 2019

Pernah juga pakai ini waktu masih jadi member oriflame. Klaimnya bisa melembabkan kulit tapi kalau di kulitku biasa saja alias gak ngefek. Semenit pakai langsung berasa kulit kok makin kering. Dan wanginya juga kurang begitu suka.

0
3.6(22 reviews)
OriflameOriflame PURE SKIN

2 In 1 Facial Wash & Scrub

14 Aug 2019

Pernah pakai ini waktu kuliah semester 3 apa 4 gitu. Wanginya enak sih cool menthol dan busanya dikit banget. Teksturnya gel dan sudah ada scrubnya. Katanya sih bisa membantu mengurangi jerawat yah tapi dikulitku gak ada efek apa-apa sih. Jerawatnya tetap stay cantik.

0
3.6(26 reviews)
Oriflametender care protecting balm

rose and organic honey

14 Aug 2019

Pelembab multifungsi yang pernah saya punya.walaupun kemasannya sangat kecil sepwrti telur puyuh, tapi manfaatnya luar biasa. Bisa sebagai lip balm, moisturizer, melembabkan kulit yang kering. Ahhh terluv dehhh

0
3.6(1 reviews)
BioaquaMAKEU UP PROFESSIONAL

natural color

14 Aug 2019

Saya punya ini yang shade lupa nomor berapa tapi cocok di kulit sawo matang. Saya beli dengan harga 35 ribu. Cukup murah. Botolnya dari kaca dan ada 2 cara pengaplikasiannya. Bisa pakai spatula dan pump. Hampir sama seperti foundation yang lain, cukup bagus mengcover wa ... Read more

0
3.6(6744 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

14 Aug 2019

Bedak tabur favorit sampai sekarang. Apalagi dengan kondisi muka yang pro-acne, bedak tabur yang satu ini sangat-sangat membantu sekali. Saya pakainya bukan cuma di muka sih, kadang kalau lagi muncul jerawat punggung suka di tabur-taburin di seluruh badan.

0
3.6(4674 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

14 Aug 2019

Langsung ingat zaman SMA, yang masih centil-centilnya. Pokoknya tiap kali belanja produk ini selalu masuk dalam list. Bahkan sekelas pun pakai ini (ho'oo apalagi kalau sambil ngerjain latihan soal duduk per kelompok mulai deh tempel-tempelin kertas ini ke hidung). Kalau ... Read more

0
3.6(103 reviews)
NIVEAPearl and Beauty Deodorant Roll On

14 Aug 2019

Kenal deodorant ini dari zaman SMA sampai sekarang tetap cinta sama produk deodorant dari NIVEA. Soalnya bagus dan memang cocok di keti saya. Soal deodorant kayanya sudah mentok sama produk dari NIVEA.

0
3.6(240 reviews)
EllipsHair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

14 Aug 2019

Ini vitamin rambut dari zaman SMP sampai sekarang sih (kalau sekarang sering ku ganti-ganti sama vitamin merk lain). Cairannya kelihatan oily tapi pas pengaplikasian di rambut yah tidak terlalu berminyak. Malah bagus dan bikin sedikit mengkilap kalau di bawah matahari. ... Read more

0
3.6(329 reviews)
My DarlingLiquid Eyeliner Waterproof

14 Aug 2019

Eyeliner yang kupunya sampai sekarang. Sering dipakai karena memang sangat gampang dan isinya cepat banget keluar dan nempel. Ingat dulu pertama belajar bikin eyeliner yah langsung pakai ini. Kuasnya benar-benar memudahkan sekali. Saya sukak.

0
Prev
1
2
Next