Jean Girsang (@Jeangirsang) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Jeangirsang · Jean Girsang

Beauty Newbie | 391 Beauty Points
3.6(682 reviews)
LancomeAdvanced Génifique Youth Activating Serum

06 Mar 2018

Aku selalu suka serum, krn emg kulit muka butuh tambahan dari luar. Aku uda bbrp kali pake serum merk lain & klo aku bandingin sm lancome, bs dibilang ini (mgkn) jd lebih hemat. Klo merk lain kadang makenya hrs agak lebih banyakkan, klo ini entah krn teksturnya lebih ca ... Read more

0
3.6(305 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

High Shine

04 Nov 2017

Super love!!! Rambut aku tipe yg kering sangat, megar, banyak anak rambut!! Hahaha jadiii produk ini bener2 suka dan cocok. Selama ini pake merk lain, tp to oily n jadinya super lepek cepet. Tapi pas pake ini aku suka bgtt! Aku pake sblm keramas bs 3-4 pump. Abis kerama ... Read more

0
3.6(537 reviews)
SK-IIFacial Treatment Clear Lotion

21 Oct 2017

Ini Salah satu produk yg agak bikin aku bingung awalnya. Apaa bedanya sm essence? Ini lotion tp cair? Haha soooo....aku niat nanya dulu sm mba2nya, jd ini dipakai after essence, gunanya buat lebih lembabin muka. Biar hasil lebih bagus emg yaah harus ada rangkaiannya. Cm ... Read more

0
3.6(2510 reviews)
SK-IIFacial Treatment Essence

21 Oct 2017

Ini sih kaya salah satu must have pelengkap buat perawatan muka. Muka kita tu uda cape kena make up/polusi/debu. Stlh kita cuci muka n bersihin skalipun kadang yah masih aja kurang bersih. Uniknya pake essence ini tiap aku liat kapas aku sesudah lap2 muka, ehh kok ada w ... Read more

0
3.6(312 reviews)
SK-IIFacial Treatment Mask

21 Oct 2017

Ini masker muka yang menurut aku termasuk mahal! Haha soalnya jd 1 paket starter (pitera) buat sk-ii. Klo beli lagi terpisah sih bisa aja, tp yaah klo ada duit lebih silahkan. Tapii emg aku akuin ini lembab bgttt, trus kandungan airnya banyak! Kdg yaah klo masker lain b ... Read more

0
3.6(47 reviews)
The Face ShopLovely Me Ex Nail Remover

02 Lavender

21 Feb 2017

Wanginya aku sukaa, ga menyengat kaya pembersih kuku lainnya. Oklaah, tapiii kalau buat bener2 bersihin kuteks ini agak lama dan harus gosok kuat dan jatuhnya lebig boros, karena ga lsg bersih, jd dipakai berulang-ulang, meski botol gede tapii yaah kuranglaah kalau mau ... Read more

0
3.6(437 reviews)
LaneigeWater Bank Essence EX

21 Feb 2017

Awal pkai kirain bakal sama kaya pelembab lain, tp trrnyata ini memang mahal karena emg bagus, langsung nyerap pas dipakai ga bikin berminyak. Untuk kulit aku yg kering ini bagus bgtt. Dan bikin lebih kenyal!

1
3.6(307 reviews)
LaneigeWater Bank Gel Cream

21 Feb 2017

Pakai produk ini bermula dr kemasan kecil terus lanjut beli, soalnya cocok dan bikin kulit muka kerasa lembab utk kulit aku yg kering terkelupas bisa lembab dlm krg lebih 1 mggu pemakaian, jd ga terkelupas lagi. Nice!

0
3.6(2 reviews)
ChkoudraMimo VIP Woman

31 Jan 2017

Iniii parfume yang menurut aku muraaah tapi wanginya mahaal. Ini oke bgtt dipakai sehari2 dan wanginya tahan lama. Yang pasti semakin dipakai semakin enak diciumnya. Wanginya dari awal enakk bgtt dan lngsung pengen pakai! Haha aku uda beli ini 3x repurchase! Taro dimobi ... Read more

0
3.6(6 reviews)
Victoria's SecretDream Angels Heavenly

31 Jan 2017

Percaya ga percaya, ini termasuk yang awal2 aku beli, krn dulu beli parfum jd dapet lotion dan kawan2nya dg edisi ini. Langsung suka!!!!! Dan langsung abis! Sering dipake, ini aku lebih pakainya kalau sehari2 tapi wiken yg kaya buat ngemall jalaan nonton. Enaak deh! Tap ... Read more

0
Prev
Next