JESICA (@Je8888) | Female Daily
image-user-female-daily

Je8888 · JESICA

Beauty Enthusiast | 1217 Beauty Points
4.5(2)

XL Professionnel

XL Professionnel Hair Mask

Regenerating

03 Jun 2020

recommends this product!

Baru pertama kali nyoba ini karena penasaran dengan tulisan "collagen" yang mampu membuat rambut terlihat lebih tebal. Dan ternyata setelah dibuka isinya cukup banyak bisa untuk 2-3x pakai untuk rambut saya yang tipis, dan benar2 bikin rambut saya terlihat lebih sehat d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(4)

Atomy

Herbal Hair Shampoo

02 Jun 2020

recommends this product!

Saya tau produk ini waktu jamannya masih beauty blogger, dan produk ini direkomen oleh salah satu blogger asal Singapore. Dan karena saat ini rambut saya rontok parah akhirnya dibelain beli dari Korea melalui qoo10. Untung saat ini sudah masuk ke Indonesia dan banyak ya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : beauty blogger

0
5(1)

It's Skin

It's Skin power 10 Formula Effector

YE Effector

22 Jan 2020

recommends this product!

kalau kulit lagi kusam, kering, dan suram, coba pakai serum ini karena benar2 menghydrate kulit dalam semalam.. saya pakai ini hanya untuk d malam hari... kalau pagi terlalu lengket.. dan wanginya juga sangat enak karena wangi..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2)

It's Skin

It's Skin power 10 Formula Effector

CO Effector

22 Jan 2020

recommends this product!

ketika membeli ini, rencananya memang mau pakai serum dengan kandungan vit C ini di malam hari... dan efeknya lumayan bagus di kulit saya, membuat kulit lebih sehat.. kalau di pagi hari saya pakai serum VB yg botol hijau...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(43)

Makarizo Professional

Salon Daily Hair Mask

27 Sep 2019

recommends this product!

Produk ini cukup bagus dan bisa membuat rambut saya yang suka acak2an jadi lebih mudah diatur... tapi dibandingkan dg hair mask dr brand yg sama, yang coklat saya lebih suka yang varian tsb karena efeknya langsung terlihat...9

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(895)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Aloe & Melon Extract

27 Sep 2019

doesn't recommend this product!

Buat rambut saya, produk ini sangat tidak cocok... setelah memakai produk ini rambut saya jadi lepek dan terlihat seperti belum keramas jdnya krn lepek dan berminyak... untuk aromanya juga tidak seperti aroma aloe vera pd umumnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(423)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

27 Sep 2019

recommends this product!

Gak semua produk hair mask dr makarizo cocok di saya, tapi ini yang tercocok banget... langsung bikin lambut jadi berkilau dan mudah diatur. Dan yang paling saya suka adalah aromanya benar2 coklat banget dan rasanya jd pengen ciumin rambut terus...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(22)

Atomy

Evening Care Deep Cleanser

27 Sep 2019

recommends this product!

Suka banget sama cleanser yang satu ini karena aromanya ga lebay dan enak banget... sudah lama tidak pakai cleanser dg bahan milk spt ini tapi karena dikasih akhirnya dicoba dan cocok... langsung terasa bersih dan kotoran jg terangkat, dan tidak bikin kulit berminyak se ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.6(66)

Dior

Miss Dior Cherie

Floral

23 Sep 2019

recommends this product!

Salah satu parfum termahal yang pernah gw punya, tapi wanginya selalu terngiang2 walaupun sudah habis... aromanya sangat tahan lama walaupun dipakai berjam2... tapi kalo untuk beli lagi masih mikir2 krn harganya 😅

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(48)

La Tulipe

Acne Loose Powder 25 gr

Natural

22 Sep 2019

doesn't recommend this product!

Waktu jaman masih parah2nya jerawat betah di wajah, emak gw pernah maksa2 beli dan nyuruh gw pake... ya dengan terpaksa gw pake lah daripada diocehin terus. Ternyata hasilnya B aja dan ga ada efek sama jerawat yaa malah bikin kulit cemong gtu loh :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0