Mazidatul faizzah (@Izzah08) | Female Daily
image-user-female-daily

Izzah08 · Mazidatul faizzah

Beauty Newbie | 432 Beauty Points
4.1(705)

Some by Mi

Yuja Niacin Blemish Care Serum

17 Apr 2021

recommends this product!

iseng banget beli produk ini. taunya cocok banget dimuka aku yang super berminyak. bikin seger pol dan keset lumayan lah nahan minyak dikit. tapu kalo udah 2 jam an duh minyakku tambah banyak huhu. gaada efek mencerahkan sih buat aku. tapi gapapa aku tetep suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(906)

Golden Viera

Beauty Soap

17 Apr 2021

recommends this product!

sabun muka penolong banget, pas kls 11 mukaku rusak parah gara2 pke skincare eleora. tau sabun ini dari anya geraldine. nekat beli karna ada kandungan spirulina yg mengeclaim bisa nyembuhin muka yg rusak. satu bulan pemakaian wahahku normal lagi. makasi banyak golden vi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(8)

MS Glow

MS Glow Paket Whitening Series

MS Glow Skincare

19 Feb 2021

recommends this product!

sudah habisin 3 paket msglow whitening sama serum lominuos yang ngeclaim dapet nyerahin wajah 10 kali lipat lebih cepat. tapi di mukaku gak naikin tone kulit aku sedikitpun huhu, tapi bikin wajahku sehat dan lembab si. untuk pemakaianku sepaket bisa untuk 2 bulan an heh ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(98)

MS Glow

Facial Wash MS Glow

19 Feb 2021

recommends this product!

sabun favorit aku banget. udah mau setahun pakai sabun ini dan beneran awet banget. aku yang cuci muka kadang 2 kali atau 3 kali sehari pakai sabun ini habisnya 2 bulanan. bikin mukaku seger walau gak terlalu mengontrol minyakku yang banyak ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(53)

MS Glow

Glowing toner

19 Feb 2021

recommends this product!

toner pertamaku yang cocok banget di muka aku, sesuai harga lah Rp 70.000,- gatau kenapa suka banget sama produk ini, bikin mukaku agak kencengan dikit dan seger bangett. uda habis 4 pcs produk ini dan selalu beli lagi. toner favorit aku pokoknya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(43)

MS Glow

whitening night cream

19 Feb 2021

recommends this product!

pakai produk ini sepaket dan uda habis tiga produk. gak terlalu bikin mencerahkan sesuai claimnya sih, tapi ngejaga muka tetep sehat dan lembab aja. padahal uda makai sepaket + serum lominous yang claimnya 10 kali mencerahkan, tapi hasilnya ga mencerahkan cuma bikin seh ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(48)

MS Glow

Luminous whitening night cream

19 Feb 2021

recommends this product!

liat review di kebanyakan orang sih muka mereka cocok dan makin cerah. tapi untuk kulitku sendiri pemakaian sepaket + serum lominous tidak ada efek mencerahkan sedikitpun huhu. mungkin emang ga cocok aja kali yaa :( padahal kalo pake sepaket + serum lominous claimnya ny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.1(188)

Ovale

Micellar Cleansing Water

Brightening for Acne Skin

19 Feb 2021

recommends this product!

pakai produk ini sudah lebih dari setahun. harga murah tapi bisa mengangkat debu, kotoran sama make up(kalo tebel mungkin sampai 3 kali)t , untuk pemula bisa lah pakai ini dan ini cocok buat kantong mahasiswa yang mukanya berminyak sepertiku hehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
2.9(19)

Eleora

Diamond Bright Tea Tree

13 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Pakai produk ini uda habis 2 paket, paket pertama langsung bikin cerahan tapi merah banget mukaku, paket kedua gatau kenapa wajahku jadi rusak dan bener-bener sensitif gabisa lagi pakai produk apapun. Tapi sekarang wes sembuh berkat sabun golden viera :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(179)

MS Glow

Whitening Day Cream

13 Sep 2020

recommends this product!

Kekurangan produk ini cara ngeratainnya susah banget huhu tp cinta banget sama produk ini karna dia bikin glowing dan agak cerahan dikit walapun cerahannya itu gak bertahan lama, dan gai bikin ringan diwajahku kurang cocok buat kulit berminyak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next