Ismi fadjriah (@Ismiifadjriiah) | Female Daily
image-user-female-daily

Ismiifadjriiah · Ismi fadjriah

Beauty Newbie | 247 Beauty Points
4.6(726)

Hada Labo

Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

04 Feb 2021

recommends this product!

Kalo soal hyaluronic aciid sihh aku tak ragu untuk mencobanyaaaaaaaaaaa❤️❤️ Ini adalah sebuah kandungan super untuk kulit kering sensitifku. Muka jadi terhidrasi dengan baik. Kulit jadi plump hehe suka pokoknyaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3103)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

04 Feb 2021

recommends this product!

Maaf seribu maaf entah kenapa aku memakai ini malah membuat jidatku bruntusan huhu. Maafkan muka yg sensitif ini. Banyak orang cocok tp di aku entah kenapa. Mungkin krna yg ini niacinamidenya konsentrasinya agak tinggi. Nanti mau coba yg keluaran baru yg lebih sedikit k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Soco

0
3.9(224)

Erha

Truwhite Vit C & Peptide Brightening Serum

04 Feb 2021

recommends this product!

Akuu sukaa akuu sukaa.. udah pernah coba beberapa produk vit c dan trauma. Muka pernah perih2 krna sensitif. Tapi vit c dari erha ini juaraaaakk.. ga bikin muka kusam huhu. But, untuk klaimnya yg bakal ngilangin darkspot dalam 7 hari aku rasa di aku ga secepat itu yah. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

1
4.6(66)

Erha

Exfoliating Cleansing Scrub

04 Feb 2021

recommends this product!

Aku suka dengan scrubnya erha ga ada yg ga cocok hehe.. ku pikir aku ga cocok ini krna mukaku kering. Tp pas coba ternyata ga bikin kering. Abis cuci muka langsung pakai pelembab yaaaaaaaaaaaahhhhhh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(36)

CeraVe

Ceradan Skin Barrier Repair Cream

03 Feb 2021

recommends this product!

Dipakai sama serum hyaluronic duhh best combooooooooo.. pakai malam besoknya muka langsung jadi lembab terhidrasi maksimal. Awal2 pemakaian sempat berhenti pakainya krna ini creamnya pakai dikit aja langsung kayak berat dimuka tp baru2 ini aku coba pakai dikiiiiit bange ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2764)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Ampoule

03 Feb 2021

recommends this product!

Terbaikkkkkkkkkkkkkkk untuk meredakan merah2nya jerawat yang lagi meradang woyy aduuh bestlah. Sesuailah kalo aku bilang dengan harga. Aku suka banget kalau skincare tuh mahal pokoknya sesuailah sama kualitas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(421)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Cream

03 Feb 2021

recommends this product!

Ini bagus banget untuk perbaikin teksture kulit sama meredakan merah2 jerawat yg meradang. Tapi ini sebaiknya dipakai malam hari karena creamnya agak lengket. Bagus banget dipakai dengan ampoulenya bekerja lebih baik

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
3.9(19817)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

03 Feb 2021

recommends this product!

For me aku ga tau kenapa aku pribadi ga cocok banget sama ini. Wktu pakai timbul bruntusan pasnya coba diberhentikan pas nyoba lg gitu lg. Padahal banyak banget orang2 yang cocok. kandungan aloenya jg sudah pasti bagus yah. Mungkin ada ingredients lain yg aku kurang coc ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0