H a R u (@IsmiThariq) | Female Daily
image-user-female-daily

IsmiThariq · H a R u

Beauty Newbie | 347 Beauty Points
3.7(704)

Verile

Acne Gel

14 Mar 2021

recommends this product!

Bagus banget bisa bikin jerawat cepet mateng, meskipun ga terlalu bisa memudarkan bekas jerawatnya. Tapi kalo pake ini kadang abisnya kulit malah jadi agak kering gitu, tapi yang penting manfaat nya sih bagus.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Natural Farm

0
4.3(415)

Nourish Beauty Care

nourish Acne plast

14 Mar 2021

recommends this product!

Acne patch ini dipake buat jerawat yang emang bener-bener udah mateng. Meskipun agak transparan tapi kalo dipake apalagi kalo keluar rumah ini tuh keliatan banget >_< jadi lebih bagus sih pake nya pas malem mau tidur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(125)

Safi

White Natural Oil Control & Anti Acne Facial Wash

14 Mar 2021

recommends this product!

Alhamdulillah lumayan cocok dikulit aku, lumayan ngurangin jerawat meskipun ga maksimal. Tapi produk ini kurang efektif buat ngurangin bekas jerawat. Tiap abis cuci muka pake ini ga ada rasa ketarik, yang ada malah jadi lembut gitu dikulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(8888)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

01 Feb 2021

recommends this product!

Ini bedak yang punya tekstur ringan, terus cukup aman buat kulit yang gampang jerawatan karena ada kandungan salicylic acid nya juga. Terus harga nya terjangkau. Cuma untuk packaging nya kurang enak sih buat dibawa-bawa. Meskipun gitu aku tetep suka sama bedak ini, reco ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(5040)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

31 Jan 2021

recommends this product!

Lumayan ke angkat sih komedo putih nya, tapi kok abis pake ini hidung aku jadi gatel ya hhe. Tapi lumayan lah pokoknya harga nya juga terjangkau sama gampang di cari, di indomaret atau alfamart juga banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1537)

NIVEA

Soft

31 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali pake ini lumayan cocok ga bikin jerawatan, cuma kalo di muka aku yg berminyak malah kayak tambah berminyak gitu sih terus sedikit agak kusam juga. Jadi kayaknya ini cocok di tipe kulit yang kering ^_^

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(11468)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

14 Jan 2021

recommends this product!

Banyak yg cocok sama micellar water ini, tapi aneh di aku ga cocok sama sekali. Malah jadi bruntusan parah, padahal baru beberapa kali pemakaian. Aku beli soalnya banyak yg review bagus tentang ini, tapi cocok-cocokan juga gimana kulit masing-masing.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(3951)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

14 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Pake produk ini dari awal SMA sampe lulus ga pernah puas sih hhe. Jerawat tetep suka muncul, muka juga jadi bikin kering. Selama SMA aku pake ini karena takut mau nyoba produk lain sama belum ngerti aja tentang skincare, jadi meskipun tetep jerawatan aku tetep pake ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(4636)

Acnes

Creamy Wash

14 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Di aku malah ga cocok. 1-2 minggu ini cocok aja sih, muka jadi bersih ga bikin jerawatan/bruntus sama sekali. Pas masuk minggu ke 3, malah jadi bruntusan parah, jerawat yg agak gede juga jadi muncul, muka malah jadi kemerahan sama jadi berminyak banget >_< padahal awaln ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(31)

Safi

Naturals Micellar Water

Neem Leaf Extracts

13 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya agak ragu buat pake micellar water safi ini, soalnya agak jarang yang pake mw ini. Tapi pas begitu nyoba langsung cocok banget di aku ^ω^ tipe kulitku oily + acne prone, pokoknya langsung angkat kotoran sisa makeup, ga bikin breakout juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
Prev
1
2
Next