Indri dewi (@Indridewi) | Female Daily
image-user-female-daily

Indridewi · Indri dewi

Beauty Rookie | 555 Beauty Points
3.7(118)

Safi

Age Defy Cream Cleanser

02 Jan 2021

recommends this product!

abis cuci muka langsung keset gt dan ga licin, ga bikin kulit kering tapi jg ga ngelembabin jg. rasanya seger dan bersih kalo abis pke facewash ini. ada efek mencerahkannya dikit. pemakaiannya jg awet bgt karena dikit aja udh cukup berbusa dan bikin bersih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.5(810)

Wardah

White Secret Day Cream

02 Jan 2021

recommends this product!

udah bolak balik repurchase ini, karena lightweight, ga lengket dikulit, ada efek tone up nya dikit, ga whitecast, lembabnya dapet sampe siang kadang sore masih lembab jg, ga bikin muka oily, teksturnya enak di kulit karena lembabnya ga berlebihan. pokoknya day cream an ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4.9(7)

ESQA

Blush

Vienna

02 Jan 2021

recommends this product!

pake dikit udah nampol bgt deh. warnanya jg unik. ga banyak falloutnya. gampang di aplikasiin ke muka karena langsung 'nempel'. packagingnya jg gemes bgt, warna nya cewe bgt dan compact dibawa bawa karena kecil, tp walopun kecil ttp ada kaca nya jd enak buat dibawa2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
4.9(198)

ESQA

Goddess Eyeshadow Palette

Peach

02 Jan 2021

recommends this product!

packagingnya gemes bgt, warna matte nya bagus bagus semua, ga terlalu mencolok dan kalem. sayang ga cocok sm yg shimmer nya karena klo keseringan dipake kelopak mata jd agak sensitif gt. tapi overall bagus bgt dan seneng bgt brand lokal bs keluarin produk produk sebagus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociola

0
4.4(338)

Somethinc

Level 1% Retinol

02 Jan 2021

recommends this product!

pertama kali pake produk retinol ya ini. karena khawatir ada efek purging jd ak cb pke sesuai steps dr somethinc yaitu bareng ama hyaluronic sm niacinamide nya. dan kaget waktu pagi bangun tidur hasilnya jd glowing bgt, tekstur kulit jd lebih lembab kenyal dan bekas jer ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.1(963)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

02 Jan 2021

recommends this product!

cuman pake seminggu sekali aja klo kulit udah kerasa badak bgt, pernah pake dua kali seminggu dan kulit kerasa tipis bgt dan lebih sensitif sm cahaya matahari sm panas. setelah pake serum ini emang paling enak dibilas pake aer anget karena pernah coba bilas pake aer bia ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(750)

Somethinc

HYALuronic B5

02 Jan 2021

recommends this product!

teksturnya gampang nyerep di kulit, bener2 bs menghidrasi kulit, seger kalo dipake, berasa kulit ini abis minum aer banyak gt. biasa pake ini bareng serum somethinc lain dan ga bentrok karena kandungannya simpel cmn hyaluronic aja. dan yg jelas nyaman dipake karena ga a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(2846)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

02 Jan 2021

recommends this product!

udah masuk ke botol kedua ku sekarang, suka banget sm serum ini karena punya efek mecerahkan, jd klo ga pke ini kayak ada yg kurang gt. serum ini ampuh bgt menghalau jerawat hormonal yg biasa dtng ketika mau mens, jd klo udh ada tanda2 mau keluar jerawat lngsng ak totol ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.3(103)

Wardah

Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

02 Jan 2021

doesn't recommend this product!

bau nya ga suka banget, sumpah mengganggu banget kalau di aku. baru kali ini ga suka sm bau kosmetik. padahal lumayan suka sm teksturnya karena kyk gel gt, lumayan ngelembabin jg sih dan tahan lumayan lama. tapi baru pake sebentar rasanya pingin cepet2 cuci muka karena ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
3.8(68)

Wardah

White Secret Hydraglow Sleeping Mask

02 Jan 2021

recommends this product!

awal pake ini ada efek glowingnya di pagi hari, cmn kok stlh itu biasa aj, yg jelas sih bikin kulit lebih lembab dan kenyal, teksturnya lebih berat ya dr sleeping mask lain, jd masih ada efek lengketnya dikit waktu d bawa tidur, ga enak jg kadang nempel d bantal. sama k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next