Indah Wahyuni (@Indahhwahyunii) | Female Daily
image-user-female-daily

Indahhwahyunii · Indah Wahyuni

Beauty Newbie | 244 Beauty Points
3.6(2096)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Red

27 Dec 2020

recommends this product!

Bagus banget ini tony moly. Aku uda lupa repurchase berapa kali😅 memang harus sedia ini aku mau kemana pun. Memang iya sih buat bibir aku jd agak kering, tapi aku suka aja. Ga masalah di aku soal kering haha karna aku suka pakekn vaseline repiring jelly ke bibir aku ha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(12194)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

27 Dec 2020

recommends this product!

Rekom banget sih untuk beli produk ini. Melembabkan banget. Dan kalo aku ada bekas bekas luka gitu, aku pakein, dan cepet banget memudarnya. Kulitku tipe yang berbekas kalo digigit nyamuk, jadi item item gitu kalau ga sengaja kegaruk. Makanya aku suka banget pakein ini ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(12409)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

27 Dec 2020

recommends this product!

Kenapa aku tetep rekomendasi produk ini karna produknya itu ringan banget waktu dipake, ada sensasi menyegarkannya gitu. Tapiiiii, setelah beberapa lama aku pakek, wajahku jadi jerawatan, dan nambah bruntusan aku. Jadinya aku stop deh, dan aku preloved kan ke kakak aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(210)

Kelly

Pearl Cream

27 Dec 2020

recommends this product!

Aku rekomendasi produk ini karna ga mengandung merkuri yaa. Tapi, di aku ga terlalu cocok karna malah nambah jerawatku. Trus tone kulitku juga jadi agak gelap setelah beberapa lama pake produk ini. Harganya emang murah bangetttt. Makanya aku tes tes aja. Tapi wajahku ag ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hijrah Store

0
4.1(12412)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

27 Dec 2020

recommends this product!

Orang orang pada rekomendasi aku untuk pakek ini, tau tau pas aku tes pake, ga cocok di aku, malah breakout😣 mungkin karna dulu aku sempet pake produk bermerkuri yaa, tapi tetep aja aku ga tahan sama prosesnya. Wajahku jadi makin berjerawat. Dan akhirnya aku stop

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.3(1409)

NIVEA

MicellAIR Skin Breathe

Pearl White

27 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya baik baik aja sih aku pakek ini. Malah sampek belik botol kedua. Cuman lama-lama aku baru sadar kalo produk ini kayaknya buat kulitku jadi bruntusan. Karna sebelum pakek produk ini kulitku ga bruntusan. Tapi emang bagus sih, wanginya jg ga masalah la di aku. Tap ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(282)

Pond's

Pure White Mineral Clay Face Cleanser

27 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Ga cocok banget pakek ini. Wajahku jadi kusam, tumbuh jerawat, dan waktu dibilas itu kayak harus berkali kali. Aku kira jerawatku bakal bersihan setelah pake ini, ternyata malah nambah😭 ga lagi lagi deh. Skrg aku jadiin sabun cuci kaki🙂 repurchase? NO.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(351)

Pond's

Clear Solutions AntiBacterial + Oil Control Facial Foam

27 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Dulu aku pakek ponds facial scrub anti bacterial + clarity, aku cocok banget pake itu, eh tau2 uda ga di produksi lg karna ganti kemasan. Aku liat ingredients nya beda, tapi bismillah aja aku tes pake. Setelah aku pake, ya ampun, ga cocok di aku, wajahku jadi berminyak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0