Immas Siva Fauzia (@Immas1314) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Immas1314 · Immas Siva Fauzia

Beauty Idol | 18119 Beauty Points
3.6(1 reviews)
ImploraImplora Eau De Parfum Woman

Pink Ribbon

Immas1314 doesn't recommend this product!

3 days ago

parfum ini jenisnya EDP. klaim dari imploranya sih ini parfum best seller mereka. aroma parfumnya sih jujur agak bingung ngedeteksi karena floral nggak, fruity juga nggak. packagingnya sih menurutku rempong banget karena botol kacanya super tebel, berat dan hiasan bentu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Belga Swalayan

0
3.6(10 reviews)
MinisoMiniso Parfume

British Pear

Immas1314 recommends this product!

5 days ago

parfum ini jenisnya EDT dan beli ini dulu karena hype dupenya parfum mahal itu. wanginya emang seger manis tapi bukan manis yang eneg, cukup mirip aroma parfum mahal. packagingnya juga bagus banget dengan kaca yang tebel dan terkesan mewah. untuk ketahanannya lumayan si ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(3 reviews)
The Bath BoxShake Lip Pigment - Lumi

Immas1314 recommends this product!

5 days ago

dapet bonus dari pembelian brassica dan dapet warna ini. warnanya kalau dilihat dari luar sih kayak warna nude pink agak oranye bagus dan ternyata di kulitku yang medium terlalu terang jatuhnya dan bikin aku ga pede 😭😭😭. mungkin untuk yang kulitnya cerah bisa cocok b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1 reviews)
CasablancaSpray Cologne Femme

Classic

Immas1314 doesn't recommend this product!

6 days ago

parfum ini tipenya cologne dengan botol kaca kokoh yang bagus. ketahanannya karena ini tipe cologne jadi ya jangan berharap tahan lama, di aku hanya bertahan sekitar 2-3 jam aja. untuk harga segini menurutku packagingnya udah bagus, kaca tebel dan spraynya juga oke. aro ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(26 reviews)
VitalisVitalis Empress Moscow

Empress Moscow

Immas1314 recommends this product!

21 Mar 2020

parfum ini di botolnya tertulis EDC tapi menurutku wanginya lumayan tahan lama sekitar 3-4 jam dan setara dengan parfum lain dengan harga yang sama tapi di botolnya tertulis EDP. parfum ini botolnya warna putih dan ada bagian transparannya. kualitas semprotannya juga cu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(2 reviews)
NeogenNeogen Argan Oil

Essential Mask

Immas1314 doesn't recommend this product!

19 Mar 2020

produk neogen pertama yang aku coba. sheetnya lumayan tipis dan ketika dipasang di muka jadi kelihatan agak transparan. essencenya cukup banyak dengan warna keputihan. pas dipakek di wajahku sih ada rasa cekit-cekit sedikit tapi setelah itu wajahku jadi cerah, glowing d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Nihonmart

0
3.6(22 reviews)
MinisoPeony Bamboo Eau De Toilette

Immas1314 recommends this product!

19 Mar 2020

parfum kedua dari miniso yang aku suka selain british pear. sebenarnya aku tertarik karena ada tulisan rose yang mana aroma rose itu yang aku suka karena biasanya aromanya lembut. untuk aromanya parfum ini menurutku campuran antara floral, fruity tapi ada manisnya dikit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(20 reviews)
ImploraLip Cream Matte (04. Medeline)

Immas1314 doesn't recommend this product!

18 Mar 2020

dapet ini dari kado temen sih dan sepintas warnanya emang nude cantik gitu. eh ternyata pas aku aplikasiin di bibir jadinya orange gonjreng banget yang bikin aku ga pede. untuk tekstur sih sama dengan shade lain. mungkin shade ini cocok untuk yang kulit terang ya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
3.6(1408 reviews)
BioreCleansing Oil

Immas1314 recommends this product!

07 Mar 2020

ini cleansing oil pertama yang aku coba. awalnya takut jadi susah bersihinnya secara minyak sih ya, tapi ternyata ketika dibilas pakek air dia langsung hilang. untuk kemampuannya membersihkan make up beneran juaraaa, maskara waterproof yang biasanya aku penuh perjuangan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0
3.6(177 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Lotion

Immas1314 recommends this product!

05 Mar 2020

aku coba exfoliating toner ini yang versi Indonesia. memang ada perbedaan di komposisinya, untuk yang versi jepang bahan aktifnya gluconic acid sedangkan yang versi Indonesia pakai gluconolactone. aku sempat meragukan si gluconolactone ini bikin iritasi apa nggak dan ak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Nihonmart

0
Prev
Next