Iluk prawati (@Ilukprawati88) | Female Daily
image-user-female-daily

Ilukprawati88 · Iluk prawati

Beauty Newbie | 444 Beauty Points
3.9(293)

Rejoice

Rich Soft Smooth Shampoo

2 days ago

doesn't recommend this product!

aku beli rejoice ini pas daa promo, aku coba beli. pas tak pakai itu lumayan enak di rambut, lembut, tapi tak menghilangkan ketombe. ketombe aku tetep ada di kepala, jadi tetep gatel, cuma mberi efek halus aja. baunya lumayan enak, aku suka, tapi masalh kulit kepala tet ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(464)

CLEAR

Anti-Dandruff Nourishing Shampoo

Ice Cool Menthol

5 days ago

doesn't recommend this product!

gimana ya rasanya, lumayan sih, ketombeku agak berkurang, dan gatal di kepala juga berkurang, tapi kok rambut jadi kaku ya, untuk ketombe sih oke, tapi buat rambut yang kasar kayak aku gak ada efek lembut, jadi tetep kasar, baunya oke harum, segar. tapi jujur kurang suk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(409)

Garnier

Pure Active Anti-Acne White Acne & Oil Clearing Scrub

18 Jan 2021

recommends this product!

pernah paki ini, untuk wajah berminyak sih oke, wajah terasa bebas minyak, bersih di wajah, terasa kesat, ada scrub sehingga cocok untuk kulit wajahku yang berkomedo, tapi kok baunya aneh menurutku, gak suka sama baunya. gak seperti garnier yg lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(468)

Garnier

Sakura White Essence Lotion

18 Jan 2021

recommends this product!

suka banget sama garnier sakura lition ini, wajah jadi beneran bersih, putih, tapi harus paki rangkaian nya juga seperti cream siang malamnya, sayangnya wajahku tambah seperti kilang minyak. apalagi pas pagi hari bangun tidur, wajah mengkilat banget.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(1539)

Emina

Bright Stuff Face Wash

18 Jan 2021

recommends this product!

lumayan suka cocok di aku walau saya bukan anak muda lagi, tekstur lembut, wangi lembut, kulit terasa halus, kesat, sayangnya gak ada srubnya, karena kulit wajahku ada komedo, jadi butuh yang ada scrub untuk membersihkannya. untuk di pakai tiap hari oke banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(8651)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

18 Jan 2021

recommends this product!

enak sih di pakai, mampu menahan minyak, tapi sayang gak ada spons nya, terus baunya kayak gimana gitu, lumayan terjangkau harganya, mudah di dapat, tapi kemasan kurang praktis menurut saya, lebih suka yang kemasan terbaru ini, enak di bawa kemana mana.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
2.9(25)

Mineral Botanica

BB Cream

Natural

05 Jan 2021

recommends this product!

awal beli cuma iseng, karena lagi ada diskon d online shop,karena sebenarnya pingin beli fondation, hasil ringan banget di wajah, cepet menyatu di kulit, tapi menurutku gak( begitu tahan lama, karena wajahku berminyak dan sering keringetan, jadi cepet luntur. tapi kalau ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(358)

Garnier

Light Complete White Speed Brightening Scrub

17 Dec 2020

recommends this product!

naaahhh ini yang paling faforitku, garnier kuning plus scrub, selain terasa bersih di wajah, juga dapat mengangkat komedo aku, gak semua sih, tapi lumayan lah, komedo sekitar hidung berkurang, jadi halus kulitku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
2.8(438)

Garnier

Light Complete Multi-Action Brightening Foam

17 Dec 2020

recommends this product!

mungkin memang saya cocok ya pakai garnier yang farian kuning ya dari yang Pink. sama sama enak sih, sama sama wangi khas, tapi kalau pakai yang ini muka terasa lebih segar aja, lumayan gak berminyak di wajah, terasa bersih di wajah, aku sukanya yang ada srubnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(791)

Garnier

Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

17 Dec 2020

recommends this product!

kalau krim ini krim andalanku dari dulu, walau kadang ganti / coba krim lain karena korban iklan, tapi ujung ujungnya juga balik ke krim ini, aku cocok banget, wajah lumayan gak jadi kilang minyak, walau cerah ya di wajah standart aja. tapi oke banget menurutku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next