Nisaniamide (@Ikinisaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Ikinisaa · Nisaniamide

Beauty Expert | 8703 Beauty Points
3.9(124 reviews)
OriflameLove Nature Lip Balm

Cherry

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

suka sama lipbalm ini karna kasih efek melembabkan tanpa bikin bibir kerasa berat atau oily. kemasan produk kecil, mungil dan gampang dibawa bawa. aku suka lipbalm ini karna ada warna yang bikin bibir seger ga pucet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.9(1480 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

pakai produk ini karna katanya bisa berguna buat berbagai masalah kulit terutama kulit kering. aku pakai buat siku dan buat bibir. teksturnya balm dan saat dipakai di kulit melting jadi oil. agak berat kalo di bibir. aku pakai saat malam setelah scrub bibir aja. untuk d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.8(95 reviews)
SilkyGirlLong-Wearing Lipliner

02 Mauve

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

lip liner pertamaku. packingnya slim banget dan isi produk ga begitu panjang. mesti hati hati saat pakai produk ini buat garis bibir karna lumayan creamy, tipis, dan menurutku agak ringkih. aku pakai ini jntuk garis bibir dan bener bener sedikit banget ngeluarin produkn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.7(116 reviews)
ScarlettFragrance Hand & Body Whitening Cream

Fantasia

Ikinisaa doesn't recommend this product!

09 Nov 2020

beli ini karna stock varian fantasia abis. wanginya cukup strong tapi aku sendiri kurang tau ini wangi apa. engga manis, engga seger juga. lotionnya berwarna hijau dan saat dipakai di kulit kerasa banget efek tone-up.nya 😌. kurang melembabkan dan agak berat di kulit. a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(127 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Lotion Ume

Keiko

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

wanginya enak, mirip sama sabun mandinya. lotion ini melembabkan dan gampang banget meresap di kulit. pakai ini setelah pakai sabun mandi shinzui kulit jadi lembut, cerah dan wanginya bisa tahan lama di badan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.2(509 reviews)
NIVEABody Serum Night Whitening

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

night body serum pertamaku sejak 2014. wanginha enak, harganya murah dan isinya banyak. bener bener bisa melembabkan dan pemakaian rutin emang ada efek mencerahkan. aku pakai rutin setiap malam dan kalo pakai pake body serum dr nivea yang vit-C hasilnya bener bener kuli ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(547 reviews)
MarinaUV White Hydro Cool Gel Lotion

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

tertarik nyobain karna bentuknya yang Gel dan harganha murah banget. untuk wangi ga terlalu menyengat dan ga aneh. teksturnya gel agak padat gampang diratain dan ada sensasi adem saat kena kulit. cepet banget meresap dan ga licin di kulit saat kena air. sayangnya untuk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(881 reviews)
VaselineIntensive Care Cocoa Radiant Lotion

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

lotion vaselin yang menurutku baunya sangat strong -,-. aku kurang begitu suka bau manis dan kurang suka sama bau lotion ini. untuk melembabkan kulit sih dapet banget ya. cukup cepat meresap dan melembabkan. wanginya manis banget dan tahan lama.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(607 reviews)
VaselineIntensive Care Aloe Soothe Lotion

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

tertarik beli lotion ini karna efek soothingnya. yaps! bener sih kasih efek soothing saat pemakaian produk. ada sensasi adem dikulit dan melembabkan. wanginya enak ga menyengat. cepat meresap dan ga bikin gerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1176 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Lotion

Ikinisaa recommends this product!

09 Nov 2020

suka banget sama lotion ini karna wanginya yang enak dan uniknya, ada butiran scrub di lotion yang bisa luruh saat dipakai. pakai ini sejak 2015 dan menurutku efek yang kerasa adalah kulitku bener bener lembab. sayangnya, meskipun produk sudah lama dipakai, saat kena ai ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next