Nisaniamide (@Ikinisaa) | Female Daily
image-user-female-daily

Ikinisaa · Nisaniamide

Beauty Expert | 9522 Beauty Points
4.7(29)

Natur

Miracle Glowing & Moisturizing Face Oil Serum

Almond Oil dan Olive Oil

12 Dec 2020

recommends this product!

🌼 Packingnya gemesh banget. Kardus warna warni dengan Front yg lucu. Botolnya berwarna putih doff dan menurutku cukup kokoh karna botolnya tebal. 🌼 produknya bener bener ga ada wanginya sama sekali. Teksturnya cair banget dan mudah sekali untuk meresap. Ringan di waja ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(128)

Oriflame

Love Nature Lip Balm

Cherry

09 Nov 2020

recommends this product!

suka sama lipbalm ini karna kasih efek melembabkan tanpa bikin bibir kerasa berat atau oily. kemasan produk kecil, mungil dan gampang dibawa bawa. aku suka lipbalm ini karna ada warna yang bikin bibir seger ga pucet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4(1775)

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

09 Nov 2020

recommends this product!

pakai produk ini karna katanya bisa berguna buat berbagai masalah kulit terutama kulit kering. aku pakai buat siku dan buat bibir. teksturnya balm dan saat dipakai di kulit melting jadi oil. agak berat kalo di bibir. aku pakai saat malam setelah scrub bibir aja. untuk d ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.8(95)

SilkyGirl

Long-Wearing Lipliner

02 Mauve

09 Nov 2020

recommends this product!

lip liner pertamaku. packingnya slim banget dan isi produk ga begitu panjang. mesti hati hati saat pakai produk ini buat garis bibir karna lumayan creamy, tipis, dan menurutku agak ringkih. aku pakai ini jntuk garis bibir dan bener bener sedikit banget ngeluarin produkn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.7(131)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Fantasia

09 Nov 2020

doesn't recommend this product!

beli ini karna stock varian fantasia abis. wanginya cukup strong tapi aku sendiri kurang tau ini wangi apa. engga manis, engga seger juga. lotionnya berwarna hijau dan saat dipakai di kulit kerasa banget efek tone-up.nya 😌. kurang melembabkan dan agak berat di kulit. a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(128)

Shinzui

Skin Lightening Body Lotion Ume

Keiko

09 Nov 2020

recommends this product!

wanginya enak, mirip sama sabun mandinya. lotion ini melembabkan dan gampang banget meresap di kulit. pakai ini setelah pakai sabun mandi shinzui kulit jadi lembut, cerah dan wanginya bisa tahan lama di badan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.2(549)

NIVEA

Body Serum Night Whitening

09 Nov 2020

recommends this product!

night body serum pertamaku sejak 2014. wanginha enak, harganya murah dan isinya banyak. bener bener bisa melembabkan dan pemakaian rutin emang ada efek mencerahkan. aku pakai rutin setiap malam dan kalo pakai pake body serum dr nivea yang vit-C hasilnya bener bener kuli ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(559)

Marina

UV White Hydro Cool Gel Lotion

09 Nov 2020

recommends this product!

tertarik nyobain karna bentuknya yang Gel dan harganha murah banget. untuk wangi ga terlalu menyengat dan ga aneh. teksturnya gel agak padat gampang diratain dan ada sensasi adem saat kena kulit. cepet banget meresap dan ga licin di kulit saat kena air. sayangnya untuk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(898)

Vaseline

Intensive Care Cocoa Radiant Lotion

09 Nov 2020

recommends this product!

lotion vaselin yang menurutku baunya sangat strong -,-. aku kurang begitu suka bau manis dan kurang suka sama bau lotion ini. untuk melembabkan kulit sih dapet banget ya. cukup cepat meresap dan melembabkan. wanginya manis banget dan tahan lama.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(628)

Vaseline

Intensive Care Aloe Soothe Lotion

09 Nov 2020

recommends this product!

tertarik beli lotion ini karna efek soothingnya. yaps! bener sih kasih efek soothing saat pemakaian produk. ada sensasi adem dikulit dan melembabkan. wanginya enak ga menyengat. cepat meresap dan ga bikin gerah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next