Ike Sriyanti (@Ikaike28) | Female Daily
image-user-female-daily

Ikaike28 · Ike Sriyanti

Beauty Savvy | 1890 Beauty Points
4.6(95)

Herbal Essences

Argan Oil of Morocco Conditioner

26 Jul 2021

recommends this product!

Packaging conditioner ini tuh kokoh banget dan tutup botol nya juga gampang buat buka nya enggak perlu banyak perjuangan tapi rapet banget tutup nya, buat ngeluarin produk conditioner nya juga gampang. Pertama kali aku cobain conditioner dari Herbal Essences ini aku lan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(135)

Herbal Essences

Argan Oil of Morocco Shampoo

16 Jul 2021

recommends this product!

aku pertama kali coba shampoo Herbal Essences ini tuh suka banget sama wangi vanilla tapi enggak begitu strong gitu, tekstur shampoo nya juga lembut banget, busanya juga banyak, shampoo nya juga gampang banget di keluarkan dari botol shampoo nya enggak pernah terlalu be ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(1355)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

03 Jul 2021

recommends this product!

Facial foam ini tuh tekstur nya kental lembut gitu, busa nya juga lembut banget dan lumayan banyak juga busa nya tapi busanya tuh buka tipe busa yang sampai ngembang padat gitu. Aroma facial foam nya ini seger kayak aroma timun gitu. Setelah pakai facial foam Nivea ini ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

2
4.2(4360)

Viva Cosmetics

Air Mawar

26 Jun 2021

recommends this product!

Aku biasanya pakai air mawar ini untuk campuran masker organik ku, karena harga nya yang murah dan mudah ditemukan di toko-toko terdekat dirumah ku. Meskipun produk ini salah satu ingredient utama nya adalah etanol (alkohol) tapi enggak bikin kulit ku iritasi atau pun m ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(191)

Lae Sa Luay by Joom

Spa Smooth Keratin

23 Jun 2021

recommends this product!

My Favorit Hair Spa Jujur sebelum Hair Spa Smooth Keratin nya Lae Sa Luay ini viral aku udah ngincer produk ini dari dulu karena aku pengen banget coba produk yang ada keratin nya untuk rambut ku yang mudah bercabang tapi maju mundur terus soalnya takut kalau itu barang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(414)

Luxcrime

Charcoal Mint Mud Mask

21 Jun 2021

recommends this product!

Clay Mask Luxcrime ini adalah clay mask favorit ku dari sekian banyaknya clay mask maupun masker organik yang pernah aku coba. Kenapa? Karena setelah pakai clay mask ini pori-pori bener-bener kerasa lebih bersih, waktu dipakai juga masker ini rasanya tuh adem banget kar ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(2639)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

18 Jun 2021

recommends this product!

aku pertama kali coba pakai ini kalau enggak salah waktu kelas 5 atau 6 SD soalnya waktu itu kulit ku dekil gitu kebanyakan main sepedahan sama lari-larian sampai sore sama temen-temen di Desa ku. Setelah aku mengenal drama Korea aku pengen punya kulit yang lebih cerah, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(20080)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

17 Jun 2021

doesn't recommend this product!

aku beli Aloe Vera gel ini karena keracunan Kak Suhay Salim. Di awal pemakaian kulit ku biasa aja dan bikin kulit ku jadi lebih halus dan bantu jerawat cepet sembuh, tapi lama-lama kulit aku kok pas pakai Aloe Vera Gel ini jadi panas ada rasa cekit2 nya dan jerawat pada ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(298)

Selsun

Yellow Double Impact

16 Jun 2021

doesn't recommend this product!

aku enggak terlalu suka sama shampoo Selsun ini soalnya enggak begitu efektif untuk ketombe ku, dan waktu aku pakai ada sensasi panas nya juga di kulit kepala ku. Jadi aku enggak repurcise shampoo ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(754)

Head & Shoulders

Cool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

16 Jun 2021

recommends this product!

aku suka banget sama sensasi dingin dari shampoo ini bener2 bikin kulit kepala jadi kerasa dingin banget meskipun ketombe ku enggak berkurang, tapi bener-bener bikin kulit kepala ku jadi seger banget dan ngurangin rasa gatel kulit kepala ku juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next