Nor Imama Iga Mawarni (@IgaMawarnii) | Female Daily
image-user-female-daily

IgaMawarnii · Nor Imama Iga Mawarni

Beauty Rookie | 570 Beauty Points
4.5(2161)

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

5 days ago

recommends this product!

Jatuh cinta banget sih sama masker himalayannya si the body shop ini , produk ini bener-bener ngebantu aku bersihin muka aku. jadi muka aku jadi lebih bersihan dan terlihat lebih sehat terawat loh. pokok nya suka banget sama produknya, dan produk ini bakal jadi produk y ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4(1318)

Scarlett

Whitening Acne Serum

5 days ago

recommends this product!

Awalnya sih keracunan review para selebgram, jadi akhirnya aku coba karna emang aku ada masalah dengan jerawat. dan pas aku cobain emang bener-bener bagus dan ngaruh banget sih di aku. karna semenjak pakek serum ini jerawat ku jadi lebih cepat kering dan gak ninggalin b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(889)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

5 days ago

recommends this product!

Aku suka banget sih sana produk ini karna produk ini bener bener membantu kita untuk mencegah timbulnya tanda penuaan dini, walau umur ku masih kepala 2 alisan 20 han, aku udah pakek produk ini loh , buat mencegah munculnya tanda penuaan dini jadinya gak ada tuh yg nama ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(923)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

5 days ago

recommends this product!

Aku termasuk orang yang selalu bermasalah kayaknya sama warna kulit yg gak merata, belang belang kek zebra :( tp untungnya ada produk ini, membantu banget sih untuk ngeratain warna kulit aku selain warna kulit merata, kondisi kulit wajah ku jadi lebih cerahan loh 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(788)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

5 days ago

recommends this product!

Menurut aku kalian wajib banget sih cobain produk ini, karna emang bagus banget loh hasilnya. semanjak pakek produk ini wajah aku jadi lebih bersih dan cerah loh ,dan juga selain itu bikin kulit wajah aku jadi lebih halus loh,. fix jadi auto glowing sih kalo pakek ini ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(992)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

5 days ago

recommends this product!

Awalnya cuma iseng aja cobain produk ini karna reviewnya bagus-bagus, eh pas aku coba ternyta emang bagus banget sih dan bekerja di muka aku. semenjak pakek produk ini jerawat aku jadi lebih cepat hilangnya dong dan selain itu juga bikin kulit wajah aku jadi lebih cerah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(1001)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

5 days ago

recommends this product!

Sebelum kenal produk ini aku punya problem kulit yang gak merata dan juga kusam :( bikin galau banget pokoknya. tp setelah aku coba produk ini kulit wajah aku jadi lebih cerah dong dan selain itu juga bikin kulit wajah aku terlihat lebih sehat, seneng banget 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(877)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

5 days ago

recommends this product!

Aku kemarin punya masalah kulit kusam dan kasar dan belum ketemu skincare yang cocok, sampai akhirnya aku ketemu produk peeling serum AHA BHA PHA dari whitelab ini. setelah pakai produk ini , kulit wajah aku jadi lebih cerah selain itu juga pori-pori di wajah aku jadi l ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(794)

Whitelab

Acne Cream

5 days ago

recommends this product!

Aku acne fighters, aku sedih banget sih karna belum ada produk skincare yang cocok buat ngatasin masalah jerawat di muka aku :') tp sekarng aku udh gak sedih lagi. karna udh ada produk acne cream dari whitelab ini yang bener-bener membantu nyembuhin jerawat aku 😍 Senen ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.9(901)

Whitelab

Acne Calming Serum

5 days ago

recommends this product!

Aku termasuk dalam tipikal orang yang sering banget berjerawat, apalagi pas lagi pms jerawatku muncul semua, sedih banget.. tp semenjak kenal Acne calming serum ini aku udh gak khawatir karna produk ini benar-benar membantu jerawat aku lebih cepat hilangnya, suka banget ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next