Ifana Amor (@Ifana) | Female Daily
image-user-female-daily

Ifana · Ifana Amor

Beauty Savvy | 2092 Beauty Points
3.7(671)

Ellips

Hair Vitamin

Hair Treatment

05 Jan 2021

recommends this product!

ini bagus buat dipake setelah keramas. maupun sebelum pake hair dryer. rambut jadi lembut. hanya wanginya ga tahan lama. tapi kayaknya aku lebih cocok yang ungu. harganya juga sangat terjangkau. Dan mudah ditemukan di minimarket manapun

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(433)

Vitacid

Retinoic Acid

0,025 %

05 Jan 2021

recommends this product!

baru pertama kalinya pake ini. aq pake dimalam hari aja. aku pakenya setelah skincare night rutin aku. tapi aku g pake bahan aktif kayak retinol atw vit C. tp aku apke toner yang mengandung aha BHA sebelum. lalu aku cm totol2 in ke jerawat. Dan aman aman aja sih. agak l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : apotek

0
4.3(37)

Vitalis

Perfumed Moisturizing Body Wash

White Glow

05 Jan 2021

recommends this product!

harganya murah banget. sering ada promo. aq beli cm 7500 waktu itu karena lg butuh sabun mandi buat dibawa bepergian. wanginya enak dan tahan lama. busanya banyak dan lembut. ga ninggalin efek licin tapi tetap moisturizing. worth to try. pengen cobain wangi lainnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(47)

Vitalis

Fragranced Deodorant Roll On

White Blossom

05 Jan 2021

recommends this product!

gilaaaa ini deodorant otc paling bagus menurut ku.. wanginya enak bangeeet. tahan lama lagi dan ga bikin daki.. keringat jg terkontrol. dia dikemas dengan botol kaca roll on. agak berat buat dibawa kemana mana tp ga masalah krn aku suka. jd lebih elegan aja kl botol kac ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

2
4.4(1641)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

14 Dec 2020

recommends this product!

sebelumnya aku uda pernah pake produk ini dan kebetulan dapat dr femaledaily lagi. wah senang sekali. teksturnya creamy. wanginya enak bangeeet. pas di apply ke kulit cepat menyerap nya. Dan ga bikin burket. untuk mencerahkan ketiak ga ngefek sih menurut ku. tapi wangin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(12)

Salsa Cosmetic

Salsa Hair Serum Rose

29 Nov 2020

recommends this product!

wangi wangi wanginya enak bangeeet. wangi mawar dan wangi tahan lama di rambut. pagi smpe sore masi wangi. aku beli cm 13ribu.botol spraynya juga bagus. bikin rambut lebih mudah disisir dan halus. hair serum yang bagus untuk dipake sehari-hari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(20)

Votre Peau

Herbal Lavender Facial Cleanser

29 Nov 2020

recommends this product!

sabun wajah wangi lavender seger banget. teksturnya gel bening agak berat, tp busanya banyak banget. agak tricky pakenya. karena harus dibusakan bner2 smpe berbusa karena kl uda dibilas bakalan berasa kyk masi ada sabunnya jika ga dibusakan dg benar. aq coba gosok2 tang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.1(375)

Nu Skin

NaPCA Moisture Mist

06 Nov 2020

recommends this product!

ini bagus banget. melembabkan. dan meningkatkan kelembaban kulit. bikin kulit lebih plumpy dan glowing. harganya cukup terjangkau. 79rb untuk 250ml lama banget habisnya. Dia bening seperti air. Sprayernya juga enak. tapi di kulitku agak ada rasa perih gitu setiap disemp ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : NuSkin

0
4.2(2645)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

06 Nov 2020

recommends this product!

Bener bener melembabkan sih.. bikin glowing dan pori-pori juga tersamarkan. awal awal pake sbernya ada rasa gatal di dahi. tapi lama kelamaan ilang. dan cocok 2 aja diwajahku. namun kelembaban nya tidak bertahan lama. jadi aku pindah in ke botol spray nya dan sering ban ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(13)

Langsre

Amittie Lip Bubble Peeling Gel

06 Nov 2020

recommends this product!

ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang tidak suka lipscrub. karena lip Peeling Bubble Peeling Gel ini tidak bikin sakit di bibir sama sekali. cuma dioleskan dan didiamkan beberapa detik hingga menjadi Bubble atau foam. lalu tinggal dibilas. bibir menjadi pink merona ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0