Icha Ocha (@Icha_Ocha) | Female Daily
image-user-female-daily

Icha_Ocha · Icha Ocha

Beauty Advisor | 3126 Beauty Points
4.3(592)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

17 Feb 2021

recommends this product!

Sejauh ini just ok aja di kulit wajah aku, tapi lumayan lah dia gak bikin iritasi kaya Aloenya natrep. Ada efek dinginnya meski gak lama, yah semoga aja bikin calm jerawat aku hehe.. eh tapi buat hydrating kurang ya kalo kulitnya dehidrated banget kaya aku. So ini ku pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(694)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

17 Feb 2021

recommends this product!

Sebelum pake varian ini, aku pake yang matcha. Masker ini lebih lembut si dari yang matcha dan bikin cerah setelah pemakaian, tapi kalo agak lama bilasnya wajahku sedikit gatel meski bukan yang gatel alergi si, jadi masih stop yang varian ini. FYI, aku lebih suka yang m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(250)

The Body Shop

Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

Matcha tea

17 Feb 2021

recommends this product!

Suka banget sama yang berbau matcha, seger dipakenya, gak bikin kulit kering, dan abis pake juga fresh di kulit wajah aku. Anyway, dia ada butiran scrubnya juga, jadi pas bilas sekalian digosok gently yah.. asli seger banget pake ini. Definitely will repurchase it.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(229)

Benton

Snail Bee High Content Steam Cream

28 Jan 2021

recommends this product!

Teksturnya cream semi lotion, spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng essencenya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.5(12)

Benton

Snail Bee High Content Steam Cream

28 Jan 2021

recommends this product!

Teksturnya cream semi lotion, spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng essencenya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(28)

Benton

benton snail bee high content essence

28 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya suka dia spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng creamnya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat scars.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.8(43)

Benton

Benton Snail Bee High Content Essence

28 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya suka dia spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng creamnya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat scars.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4(1918)

Benton

Snail Bee High Content Essence

28 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya suka dia spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng creamnya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat scars.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4(12)

Benton

SNAIL BEE HIGH CONTENT ESSENCE

28 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya suka dia spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng creamnya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat scars.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.8(60)

Benton

Snail Bee High Content Essence

28 Jan 2021

recommends this product!

Awalnya suka dia spreadable, lembut, kaya jelly. Aku pake bareng creamnya beberapa bulan biasa aja efeknya, tapi lama-kelamaan dia bikin beruntusan di aku huhu... dan aku rasa semua produk yang ada snailnya kurang cocok deh di aku, padahal mah bagus buat scars.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0