Yue hui (@Hui153) | Female Daily
image-user-female-daily

Hui153 · Yue hui

Beauty Newbie | 55 Beauty Points
4.3(10)

CANMAKE

Marshmallow Finish Powder

MB

30 Jun 2017

Sukaaaaa banget sama bedak ini. Jatuhnya natural. Nggak bikin breakout. Dan udah ada SPFnya! Nahan minyak di T-zone ku juga. Love it love it love it! Tapi sayang banget mahal dan susah carinya. Ya ada harga ada rupa sih ya. Di kota aku nggak ada. Bisanya beli online. Ju ... Read more

0
3.2(352)

Maybelline

Clear Smooth Pressed Powder

Natural

30 Jun 2017

Sayang banget rasanya produk murah gini nggak cocok di aku. Aku kebetulan baru coba2 make up an. Dan aku cari bedak yang udah ada SPFnya. Ternyataa nggak cocok banget buat kulit aku yang kering pakai beberapa kali mulai bruntusan. Langsung aku stop deh. Padahal review l ... Read more

0