HR Sheli (@Hrsheli) | Female Daily
image-user-female-daily

Hrsheli · HR Sheli

Beauty Advisor | 3249 Beauty Points
3.8(32 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

04 Medeline

Hrsheli recommends this product!

29 May 2020

udah lam bgt pengen coba soalnya bagus katanya. terus beli 04 ini. beneran murce dan beneran bagus omg! ini lipcream terenteng yg pernah kucoba lah ya Tuhan. longlast juga lho udah dipake makan, ketiduran juga tetep stay. transferproof pula. warnanya pigmented juga. sha ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : laris swalayan

0
4.5(65 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Cocoa Butter

Hrsheli recommends this product!

26 May 2020

sebagus itu masyaallah.. aromanya enaaak, coklat gitu. ada rasanya manis . bagus banget buat melembabkan bibir kering. dia kaya ngunci kelembaban gitu lho, jadi lebih lama lembabnya kalo pake drpd ga pake. cara pakenya kaya pake lipbalm gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(344 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Pink Lolita

Hrsheli recommends this product!

25 May 2020

lipbalm ini tuh awal aku punya lipcare. jaman aku SMA karna gaboleh pake makeup apapun apalagi lipstick, aku cuma pake ini kesekolah. itu juga jarang banget kalo ga disuruh temen karna pucet. baunya enak, bikin bibir lembab, terus hasil akhirnya warna pink bibir natural ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(40 reviews)
MirandaPernanent Hair Color

MC 16 Ash Blonde

Hrsheli recommends this product!

15 May 2020

pernah nyobain sekali doang malah jatuhnya ke ijo pudar gitu gara2 gapake bleaching 🤣. tp kalau pake bleaching mungkin bisa ash kaya dicontohnya deh. ini kaya cat rambut pada umumnya ya, baunya ga suka ak sebenernya, cuman ak ga nyaman kalau g warnain rambut kd tetep k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(11 reviews)
MirandaPermanent Hair Color

Floweriness Red

Hrsheli recommends this product!

15 May 2020

aku suka bgt warnanya, soalnya cenderung gelap dan bikin muka aku cerahan. jadi cocok. ini kaya cat rambut pada umumnya ya, baunya ga suka ak sebenernya, cuman ak ga nyaman kalau g warnain rambut kd tetep kupake. pas pake selalu kucampur conditioner banyak bgt biar ramb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(19 reviews)
MirandaHair Coloring

Violet Red

Hrsheli recommends this product!

15 May 2020

ini kaya cat rambut pada umumnya ya, baunya ga suka ak sebenernya, cuman ak ga nyaman kalau g warnain rambut kd tetep kupake. pas pake selalu kucampur conditioner banyak bgt biar rambutnya halus, soalnya cenderung bikin rambut kasar. tp aku gasuka warna violetred ini, t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(112 reviews)
MirandaMiranda Decoloring

Bleaching

Hrsheli doesn't recommend this product!

15 May 2020

kalau blm pernah bleaching, jgn sekali2 ya, ini bikin rambut rusak . parah bgt deh. jadi kasar.. tp emang gitu cara kerja bleaching sih, cuman gasuka aku sama dampaknya. baunya juga nyengat. tapi beneran bisa bikin warna rambut asli ilang. jd gampang aplikasiin warna la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(10 reviews)
MirandaMiranda Hair Colour

Purple

Hrsheli recommends this product!

15 May 2020

waktu itu pakenya kubarengi sama warna biru. gara2 search di youtube buat dapetin warna ash tanpa katanya perpaduan 2 warna itu. ini kaya cat rambut pada umumnya ya, baunya ga suka ak sebenernya, cuman ak ga nyaman kalau g warnain rambut kd tetep kupake. pas pake selalu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(115 reviews)
NYU Hair ColourCrème Hair Colour

Natural Brown

Hrsheli recommends this product!

15 May 2020

ini cat rambut atau hair fragrance woy, wangi banget tolooong.. selain wangi,packaging juga menarik. warnanya bagus banget, gabikin rambut jadi kasar. minusnya dia ga tahan lama buat tipe org kaya aku, yg sehari sekali harus keramas. aku tahan cuma 1-2 mingguan , habis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
2.9(7 reviews)
NYU Hair ColourCrème Natural Bleach

Hrsheli recommends this product!

15 May 2020

karna aku g mau bikin rambutku kasar, kering dan rusak, aku nyobain ini. soalnya sering beli cat rambutnya jd kemungkinan beras dia gaakan bikin damage sebesar pake bleaching lain. dan bener sih, cuman ga ke bleaching saking amannya kali ya 😂. rambutku yg item mentok c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : pamela swalayan

0