myaa (@Hpsri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Hpsri · myaa

Beauty Newbie | 322 Beauty Points
4.2(909 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

09 Jun 2019

Udh bbrp kli repurchase sama ini sheetmask, krna ini pling mudah dicari dibanding varian lainnya,baunya seger parah,trs essence nya banyak bisa di pakein leher,kaki, tangan juga😂 untuk claim nya setelah pake sheetmask ini mukaku cerahh segarr banget, pas besok pagi kes ... Read more

0
4.2(145 reviews)
Mustika RatuAir Sari Mawar Putih

30 May 2019

Baunya enak bngt, harganya juga terjangkau, tpi sayang seribu sayang ga cocok dimukaku😭 wktu pake ini dia numbuhin jerawat di wjh ku yg hmpir mulus tnpa jerawat pas pake ini mlh tumbuh lagi dong jerawat pdhl cinta banget😢😢 jdinya cuma nganggur, ak ga tau sih apkh jer ... Read more

0
3.2(146 reviews)
EminaBare With Me Mineral Loose Powder

02 Light Beige

30 May 2019

Awalnya iseng mau beli suka liat packagingnya unyu😂 belinya taun lalu, wktu itu pake dia bikin abu":( trs lama ga kupake lagi, pas lgi beres" ketemu ini, dan kucoba lgi trnyata baguss tone ku naik dri tahun lalu jdinya cocok dikulitku ga bikin abu"lagi. repurchase? ga ... Read more

0
3.1(612 reviews)
GarnierLight Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

30 May 2019

Pake ini karna beralih dari varian sakura, yg aku rasain setelah pake varian lemon ini bnr" work sih untuk bikin kulit keliatan cerah, untung aja cocok ga bikin breakout atau semacamnya sejauh ini bakaln terus repurchase krna cocok dan untuk kulit ku yg sensitif ini sus ... Read more

0
4(442 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Light Complete

30 May 2019

Beli ini krna wktu itu nyari yg sakura tpi ga ada, yaudah beli aja. Baunya enak sih, krna aku ga ada masalah sama bau"nya garnier krna enak bngt😂 sama sprti varian lainnya essence nya banyak, yg aku rasain setelah pakai sheetmask ini b aja sih cuman ngefek lembab doang ... Read more

0
3.4(724 reviews)
GarnierSakura White Serum Day Cream

30 May 2019

Pake ini bagus si aku suka baunya enak bngt😂 tpi cuma tahan bentar doang krna inu kyaknya lebih cocok buat kulit normal,kulitku oily jdi gampang luntur😂😂 dipake rutin juga lumayan bikin bekas jerawat agak pudar dan pori"juga agak mengecil meskipun gak dlm wktu cpt

0
3.3(649 reviews)
Pond'sInstabright Tone Up Cream

30 May 2019

Waktu bru dioles ke wajah ini agak keliatan abu"dikit tpi bbrp saat kemudian udh ga abu" dia nyatu ke kulit paraahhh fresh bngt keliatan muka cerah pokoknya uu aku jatuh cinta padanya😍😢 waktu cuci muka juga masih ada efek cerahnya diwajah luvv bngt dah

0
2.6(1263 reviews)
GarnierBB Cream Miracle Skin Perfector

29 May 2019

Bb cream pertama aku, awalnya pede bangett dah pake ginian entah knp setelah bbrp lama baru sdar ini bikin muka abu" ya allah malu bngt pdhal mah tiap pake ini ngerasa bagus bgt gitu enth knp lama bru sdar ini bikin abu"😂 trs dia agak susah juga di blend hrus pake spoo ... Read more

0
3.5(283 reviews)
GarnierSakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

29 May 2019

Dlu muka kusem trs bnyk bekas jerawat gara" ngeyel mau pake produk pemutih wajah instan alhasil muka tumbuh jerawat bnyk dan meninggalkan bekas nya yg bikin muka kusam, awalnya beli ini ya mau coba" aja ga brharap banyak, dan tnpa ku sadari muka ku cerah bekas jerawat j ... Read more

2
3.9(962 reviews)
GarnierLight Complete Yoghurt Sleeping Mask

29 May 2019

Make ini krna hbis 1 tube varian sakura jdi pgn nyoba si sleeping mask ini, ga trlalu berharap bnyk trnyata dan ternyata pas bangun kagett liat ni muka cerah bngt😢 agak berminyak si tpi gpp, trs malah jtuh cinta sma ni sleeping mask dipake rutin bikin kulit agak putiha ... Read more

2
Prev
1
2
Next