Herryn Paays (@Herryn) | Female Daily
image-user-female-daily

Herryn · Herryn Paays

Beauty Newbie | 256 Beauty Points
4.7(128)

L'Occitane

Almond Milk Concentrate

29 Nov 2020

recommends this product!

Demi apapun aku jatuh cinta sekali dengan produk ini.. teksturnya ga pekat, ga encer juga, gampang diserap kulit, bener bener bikin kulit soft and glowing all dayyy.. dan wanginya ituuuu <3 awett dan manis tapi gabikin enek.. masih pake sampai detik ini karna emang seba ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(4)

Paco Rabanne

Paco Rabanne Olympea

29 Nov 2020

recommends this product!

I LOVE THIS PERFUME ❤️ udah pake ini bertahun” sampe dibilang ini wangi khasnya aku sama orang orang sekitarku.. the scent is so me, makanya biasanya penting utk match ur personality and ur perfume (biar energi nya pas) hehehe awet wanginya,bukan yang perlu sampe diguyu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Seibu

0
4.7(33)

ULTIMA II

primer

tint aquafleur

28 Nov 2020

recommends this product!

Menurut aku ini primer yang bagus, teksturnya ga begitu encer, kaya foundation aja.. nyatu sama kulit, bikin jadi terlihat dewy tapi ga oily karna aku berminyak bgt. kulit jadi keliatan cerah menurut pengalaman aku pake.. recommend kok 😊😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SOGO

0
4.6(19)

Innisfree

Vivid Oil Tint

Oil Tint

28 Nov 2020

recommends this product!

Aku sukaaa pake inii.. teksturnya yang ga creamy ga bikin nempel dimana mana, sama warna bibir jadinya natural, keliatan seger dan if u pick the right color bikin kulit keliatan lebih cerahh (semuanya menurutku sih) hehehe I really like this product and would totally re ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(70)

Bioderma

Sebium Gel Moussant

200 ml

16 Nov 2020

recommends this product!

Mukaku tergolong berminyak banget pertama kali perawatan, disuggest pake ini. And somehow, this helps me reduce my oil production and karna di pake serangkaian sama perawatan dokter lainnya, ngebantu banget ngurangin jerawatku and keep my skin nice.. repurchase, pasti! ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Clinic

0
4.5(1293)

Avene

Thermal Spring Water

20 Oct 2019

recommends this product!

Will you recommend this product? Definitely YES! This can saves my day. Even buat kulit aku yang berminyak aja ini bagus menurutku karna bikin wajah segar. Biasanya aku pake ini habis cuci muka, atau kapanpun ngerasa gerah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(99)

Fanbo

Precious White Perfect Brow

Natural Grey

20 Oct 2019

recommends this product!

Pertama kali nyobain produk ini, beli di drugstore. Suka sama warnanya ❤️ bisa disesuaiin tergantung tebel/tipis pemakaiannya. Secara design lucu Teksturnya pas, ga terlalu empuk yg bikin gampang copot, ga keras juga.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0