Heni Budi Widiastuti (@Henidiaa07_) | Female Daily
image-user-female-daily

Henidiaa07_ · Heni Budi Widiastuti

Beauty Enthusiast | 905 Beauty Points
4.3(1119)

Wardah

Everyday Cheek & Lip Tint

RED, Set, Glow!

24 May 2021

recommends this product!

Suka bangettt!! Btw, aku pakai shade no 1. Warnanya bagus , cocok di bibir akuu, dan bikin bibir jadi lembap. Tapi sayang warnanya cepet banget ilang, buat minum aja ilang🥺. Overall baguss kok produknyaa. Harga juga terjangkauu. Recomended dehh🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(1716)

Emina

Bright Stuff Face Wash

24 May 2021

doesn't recommend this product!

Nyobain inii waktu awal awal banget terjun ke dunia skincaree. Kata temenku, buat pemula bagusnya pakai emina. Alhasil beli deh emina. Dann, gak cocok dimuka aku. Bikin bruntusan banyakk:(, dan wajah juga ketarikk huhuhu. Repurchase? no

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(196)

Fair & Lovely

Masker Serum

Vita Glow

24 May 2021

recommends this product!

Nyobain sheetmask yang terbilang murah banget daripada sheetmask yang lainn. Harga murahh dan kualitas juga okeee gaboong👍. Bener-bener baguss dan recomended bangett, bikin wajah jadi seger, glowing ,dan cerahan dongg🤩🤩🥰🥰🥰.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(86)

Daisy Organic

Face Mask

Strawberry

24 May 2021

recommends this product!

Tau produk ini awalnya karena viral dan rame di tiktok dan akhirnya memutuskan untuk beli. Sukaa banget sama baunya kaya milshake gituu. Bikin wajah jadi kenyal, seger, dan untungnya ga nimbulin jerawat atau bruntusann. Bakalan repurchase deh🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(1274)

Viva Cosmetics

Face Tonic

Lemon

24 May 2021

doesn't recommend this product!

Nyobain ini karena harganya murah bangett dan ada di minimarkett. Enak si bikin seger mukaku🥰. Tapi kok lama kelamaan lama lama bikin mukaku perihh gatau kenapaa🥺😭😭. Akhirnyaa aku stop pemakaian dan coba ganti toner yang lainn🥺🥺🥺

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(628)

AXIS-Y

Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

24 May 2021

doesn't recommend this product!

Nyobain masker ini karena katanya baguss. Sekali pemakaian gak nimbulin masalah di kulit aku. Pemakaiannya bikin seger dan adem. Dan gatau kenapa pemakaian kedua mulai ngrasa ada sensasi panas dan agak perih di kulit aku. Pemakaian ketiga juga gitu. Akhirnya aku stop pe ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(346)

Azarine Cosmetics

Easy White Herbal Moisturizer Serum

24 May 2021

recommends this product!

Bagus produknya.Harganya juga terjangkau bangett. Teksturnya cair, mudah meresap, dan bikin kulit lembap. Tapi, gatau kenapa lama- lama bikin kulit wajahku jadi gatel. Jadinya, langsung aku stop pemakaian dan ganti yang lainn🥺🥺🥺

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(924)

Golden Viera

Beauty Soap

24 May 2021

doesn't recommend this product!

Aku beli sabun ini karena kata orang bisa ilangin bekas jerawat. Alhasil beli dan ternyataa dia ga ngaruh ke bekasku:(. Malahan bikin jerawat muncul dan bruntusann. Tapi emang bikin muka jadi lembap, seger, dan gak bikin muka ketarik. Repurchase? no

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(915)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

24 May 2021

doesn't recommend this product!

Nyoba produk ini karena liat review-review orang yang katanya bagus bangett. Alhasil belilah si scarlet. Pemakaian awal awal mukaku ga ada masalah si, tapi lama lama muka jadi gatal dan perihh:(. Aku ngiranya cuma purging dan kuterusin , eh malah luka. dan ternyata aler ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(104)

O.TWO.O

Eyelash Curler

Black

24 May 2021

recommends this product!

Wawww baguss produknya. Lovee!!!❤️❤️❤️. Buat aku yang bulu matanya tipis banget jadi bisa keliatan karena produk inii. Kuat banget, kokoh, dan gak ngejepit atau motong bulu mataku .Harganya juga murahh. Recomended , dan bakalan repurchase lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next