Harnung Indah Permatasari (@Harnungindah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Harnungindah · Harnung Indah Permatasari

Beauty Newbie | 422 Beauty Points
4(1732 reviews)
CosrxLow pH Good Morning Gel Cleanser

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Uwaaaaw sukak bangeeet sama produk ini huhu. Kaya gak neko2 tp bagus. Sama sekali gak kerin to tetep berbusa. Gak bau aneh2 juga. Btw isinya ini banyaaak banget aku 6 bulan lebih baru habiis. Habis cuci muka ngerasa bersih, komedo better, pori2 better, gak gampang jeraw ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2560 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Ini peoduk murah tapi bagus. Heran deh. Bener2 enak buat kulit kering sama sekali gak narik tp tetep berbusa gak kaya cethapil. Dan isinya banyak termasuknya. Padet juga jadi gak gamoang habis. Tp efectnya ya cuma nge bersihin dan ngelembapin aja sih jangen expect efek ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : As Gros

0
4.3(1254 reviews)
LUSHMask of Magnaminty Face and Body Mask

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Gilaaak!! Ini bagus banget huhu. Baunya seger dan waktu di pake hmmm soothing banget. Langsung membaik aja sih wajahnya kalau habis pake ini. Pori2 oke, bekas jerawat oke, seger, langsung alus deh pokoknya. Tp yg jadi masalah ya exp nya yg cuma 3 bulan denga harga segit ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Jastip

0
4.3(3374 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Produk ini bagus bgt sih. Dan yang bikin seneng baunya uuuw nyegeriiin bangeet!!! Pori2 better, kodemo hempas juga. Tp yg apricot kurang cocok sih buat kulit sensitif kaya aku. Jadi agak perih dan malah agak merah merah gitu. Better pake yg oat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1817 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Ini sumpah gak ngerti lagi bagus bangeeeet!! Awalnya pake yg apricot tp lama lama sakit soalnya bulirnya kasar banget. Dan akhirnya beralih ke yg oat. Sukak banget sumpaaaah huhu. Habus scrub an wajah langsung aluus pori2 better dan komedo hempaaas!! Dan ini murah bange ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(5403 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Ini produk bagus banget sih. Gak tau kenapa habis pake ini paginya kinclong wajahnya dan gak gamoang jerawatan. Tp bikin tidurnya jadi terganggu soalnya gak bisa yg bener2 nyerep ke wajah jadi kaya takut nempel2 di bantal dan kasur wkwk. Dan 1 lagi masalahnya harganya m ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(8254 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Udah pake produk ini 3 tahunan deh kayanya. Bener2 baguuuus banget. Aku dah nyoba punya temenku yg nivea dll gak se ngagkat dan se ringan ini. Gak bikin perih juga dan adem di pake. Gak ngerti lagi gak bisa banget hidup tanpa produk ini. Harus selalu ada di mejaaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(9833 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Produk ini tu sebernya gak begitu nge efect yg waw. Tp gak bikin kerin dan iritasi jadi seneng aja makenya. Tp lama lama aku bosen wkwk soalnya gak ada busanya sama sekali jadi gak ada kepuasan gitu kalo lg cuci muka awowowok. Tp kalau lg iritasi atau ada masalah cocok ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(8756 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Awalnya aku pake yg wardah tp kata temen2 bagus emina soalnya gak bikin kileng2. Ternyata bener. Yg emina kaya lebih ringan jadi gak kileng2 tp kalau udah di pake lama juga bakal kileng2 sih kalau gak di set pake bedak. Yg paling aku suka adalah harganya yang super dupe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(16383 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

Harnungindah recommends this product!

28 Mar 2020

Aku dah pake ini 4 tahunan deh kayanya. Sebener ya produk ini tu gak yang waw gitu hasilnya. Tp entah kenapa kalau tiba2 iritasi atau ada masalah apa bisa di calm in pake produk ini. Jadi pokoknya kalau habis harus sedia lagi di meja wkwk saranku beli di official store ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
Prev
1
2
Next