Yunita Muzayanah Hanum (@Hanummz) | Female Daily
image-user-female-daily

Hanummz · Yunita Muzayanah Hanum

Beauty Savvy | 2284 Beauty Points
4.2(5589 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

Hanummz recommends this product!

4 days ago

[Aku beli harganya Rp47,000] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Pertama kali pake sunscreen spf 50, sunscreen ini lebih cair dari yang varian lainnya. Produk ini membuat kulitku kering dan kusam, walaupun udah pake moisturizer. Bagusnya ni produk dia ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(414 reviews)
Azarine CosmeticsC White Lightening Serum

Hanummz recommends this product!

04 Jun 2020

[Aku beli harganya Rp20,000 (lagi diskon)] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Aku udah berharap lebih di serum azarine ini, karena katanya ringan banget di muka. Tapi setelah aku coba produk ini waktu pagi, eh siangnya malah bruntusan gitu, tapi aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(238 reviews)
WardahAcnederm Acne Spot Treatment Gel

Hanummz recommends this product!

22 May 2020

[Aku beli harganya Rp20,000] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Acne gel ini teksturnya kental - cair. Warnanya bening. setelah beberapa menit di aplikasikan ke wajah muka jadi kering ketat gitu, rasanya kek pake masker gitu, karena aku kalau pake la ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(95 reviews)
Mustika RatuPembersih Sari Jeruk Nipis

Hanummz recommends this product!

21 May 2020

[Aku beli harganya Rp14,000] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Yaampun ini tuh produknya bangus banget deh. Milk cleanser ini kalau dipakai ada sensasi dingin gitu😍 Terus kekuatan ngebersihinnya mantul banget😍 dan apalagi dia gak ngebikin kulit ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(72 reviews)
Lip IceBaby Color Balm

Baby Nude

Hanummz recommends this product!

19 May 2020

[Aku beli harganya Rp37,000] Wah bagus banget nih lip balmnya, dia lumayan awet bisa sampe 4jam(kalo gak makan apa apa), bisa 2jam(kalo makan apa apa). Setelah diaplikasikan rasanya dingin banget gila😍 Ada wanginya loh seger gitu wanginya. Ini teksturnya mudah patah si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.3(83 reviews)
Papayawhitening soap

papaya

Hanummz doesn't recommend this product!

15 May 2020

[Aku beli harganya Rp12,000] [SKINCARE COCOK COCOKAN DIMUKA MASING MASING ORANG YA] Setelah pakai ini muka langsung kerasa keset gitu, terus aku ngaca ternyata muka jadi seger cerah gitu, tapi beberapa menit muka jadi kering kering banget😭 Waktu itu pakai ini pas muka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(108 reviews)
DoveGo Fresh

Cucumber & Green Tea Deodorant

Hanummz recommends this product!

15 May 2020

[Aku beli harganya Rp15,000 (ada promo)] tertarik beli ini karena ada gambar timunnnya, karena biasanya kalau ada timunnya gitu seger, ternyata emang beneran seger, kalau pake pagi gity rasanya dingin banget😍 terus baunya segar juga😍 Cuman sayangnya membuat noda kunin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(85 reviews)
RexonaGlowing White Roll On

Hanummz recommends this product!

15 May 2020

[Aku beli harganya Rp10,000 (karena promo)] Ini wanginya enak banget, juga tahan lama. untuk efek memutihkannya sih gaada, cuma dia memberi efek lain seperti mengurangi bau badan, mengurangi ketiak basah. Tapi ya tetep bernoda sih di baju:(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(246 reviews)
RexonaWomen Deo-lotion Free Spirit for Traveler (Sachet)

Hanummz recommends this product!

15 May 2020

[Aku beli harganya Rp5,000] Setelah di aplikasikan deodorant ini lumayan lama menyerapnya, dia juga membuat noda kuning di baju:(( Wanginya sih tahan lama ya, tapi dia bikin ketiak basah gitu. dan kalau pake pagi siangnya gitu udah bau ketek🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(1282 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Sakura

Hanummz recommends this product!

15 May 2020

[Aku beli harganya Rp15,000] Aku pakai ini setiap pagi aja + sore kalau mau ada acara aja. Deodorant ini enak sih, lumayan gak bikin ketiak basah, baunya juga awet (kalau pake pagi bisa tahan sampe sore). Wanginya seger banget. Setelah di aplikasikan langsung menyerap, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0