Heni Anika (@Haniapril17) | Female Daily
image-user-female-daily

Haniapril17 · Heni Anika

Beauty Newbie | 176 Beauty Points
4(1747)

Wardah

Optimum Hi-Black Eyeliner

Black

14 Jan 2021

undefined recommends this product!

ini itu eyliner buat pemula itu bagus banget karena aku yang ngak bisa dandan pun bisa rapi pakek nya warna nya juga cantik & waterproof, biasanya kalau aku pakek eyliner itu hasil nya kemana mana bahkan kadang masuk kemata tapi eyliner wardah punya is the best banget d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(220)

Emina

Daily Matte Loose Powder

02 Natural Beige

13 Jan 2021

undefined recommends this product!

ini salah satu bedak tabur andalan aku kalau lagi males make up langsung cus pakek ini, kulit sensitif kayak aku kadang cepet banget bikin jerawatan tapi ini ngak & ini itu buat kulit kering kayak aku bedak tabur nya itu rata dimuka cantik aja gitu dalam seketika

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(19246)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

13 Jan 2021

undefined recommends this product!

ini asli bagus banget ngak hanya buat wajah sih kalau aku pakai nya pernah aku pakai dibagian bekas luka & bekas luka nya itu hilangnya cepet banget, kalau buat muka beruntusan juga bagus kok lebih cepet hilang & bikin wajah jadi lembab.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0