Lilis Handayani (@Handd) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Handd Β· Lilis Handayani

Beauty Advisor | 3582 Beauty Points
3.6(584 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

Handd recommends this product!

21 Jan 2020

jujur sebenernya ini serum baguss banget sih gila. produk lokal yg bisa sewow ini kasih hasil nyata. aku pake ini satu botol sampe abis dan mulai keliatan hasilnya pas udah ngabisin setengah botol, happy dong yaa kulit cerah bekas2 jerawat juga memudar, but ternyata ada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(521 reviews)
CosrxOil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

09 Aug 2019

Cosrx ❀❀ lagi lagi produkmu tidak membuatku kecewa :( setelah lama males bgt cari moisturizer, karena moisturizer biasanya malah bikin tambah minyakan dan tampilannya gaenak bgt, secara kulitku sangat berminyak dibagian tzone, but beberapa waktu terakhir kulitku seperti ... Read more

0
3.6(182 reviews)
NIVEAExtra White Radiant & Smooth Serum

02 Aug 2019

lotion ini nyaman sih dipake, gampang menyerap bikin kulit halus, tp tidak terlalu melembabkan, jadi setelah menyerap ya udah halus tok gitu, beberapa jam udah agak kering lagi ni kulit, tapi yg aku suka baunya enak bgt wangi terus ah yg penting aku sukaa wanginyaa :(( ... Read more

0
3.6(43 reviews)
Etude HouseEtude house 0.2mm therapy air mask pomegranate

Pomegranate

02 Aug 2019

not bad but not special too. sheetmask ini macem sheetmask etude house varian lainnya, dengan sheet yg tipis, mudah disesuaikan dan ga gampang copot. untuk essencenya juga cair kentel biasa gitu, baunya macem buah2an, (hmm bau buah pome kali ya,btw ku tidak tau bau pome ... Read more

0
3.6(22 reviews)
Etude House0.2mm Therapy Air Mask

Damask Rose

02 Aug 2019

haloo sheetmask yg bunga2an 😁😁 seperti biasa sheetnya etude house tipis bgt seperti judulnya mungkin ketebalannya, mudah disesuaikan sama bentuk wajah dan ga gampang copot, essencenya cair agak kental biasa, nyaman dipake macem varian2 lain juga, habis dipake hidrasin ... Read more

0
3.6(46 reviews)
Etude HouseTherapy Air Mask

Collagen

02 Aug 2019

sheetnya tipis, mudah disesuaiin sama bentuk wajah dan nggak mudah lepas, untuk essencenya varian collagen ini warna putih, agak kental dibanding varian lain yg biasanya cair, baunya macem apayaa hmm ya mungkin bau collagen kali ya, cuman sayangnya aku ga terllau suka b ... Read more

0
3.6(89 reviews)
GarnierPurifying & Hydrating Pore Smoothing Tissue Mask

Black Serum Mask Pure Charcoal

02 Aug 2019

untuk garnier serum mask aku paling suka varian black charcoal ini, dia masker yg emang buat ngebersihin pori, dan dan dia bener2 bekerja dengan baik, malemnya pake ini, lepas masker after effectnya pori keliatan lebih bersih dan nutup, muka juga jadi cling gituu, beras ... Read more

0
3.6(90 reviews)
ImploraUrban Lip Cream Matte

03 Dark Berry

26 Jul 2019

do you know ? aku takjub :') setelah orang2 udah pada nyoba lip cream ini jauh2 hari dan aku baru nyobain sekarang. awalnya skeptis aja gitu sama lipcream yg harganya cuman 20 ribuan tp katanya baguss dlll, kayak ah sebagus apa sih, dan akhirnya aku iseng nyoba beli set ... Read more

0
3.6(1591 reviews)
BentonAloe BHA Skin Toner

25 May 2019

sebelumnya, thanks and goodbye benton :'( btw pertama kali pake exfo toner, dan cobain benton karena kandungan bha nya cuman 0,5%, cukup aman pikirku untuk pemula exfo toner, but setelah dipake :(( bahkan sejak pertama kali dipake langsung ada bagian yg merah kek digigi ... Read more

0
3.6(227 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

25 Mar 2019

belakangan ini pengen nambah buat ngerawat badan, dan terpikirlah buat rutin luluran, dan pilihanku jatuh pada lulur Herborist ini dan varian ini πŸ˜‚, teksture nya tidak terlalu lembek, cenderung agak padat jadi gaperlu nunggu lama sampe kering buat gosoknya,. scrubnya k ... Read more

0