Hana Katyana (@Hana16) | Female Daily
image-user-female-daily

Hana16 · Hana Katyana

Beauty Enthusiast | 1474 Beauty Points
4.9(20)

Nourish Beauty Care

BEEME By Mama Shey

12 Feb 2021

recommends this product!

emng agak berat di muka tapi cocok banget buat aku, aku pake di muka sebelum tidur sama buat bibir.. waktu itu ada bekas jerawat terus sekarang udah pudar mungkin itu perbuatan nya beeme tapi aku ngga pake produk itu doang jadi kurang tau dan buat aku ini irit banget ya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(14)

Y.O.U Makeups

Lipstick Matte

Hazel

23 Jul 2019

warna nyaaaaa aku suka bangettt, hasil nya juga matte gitu, tapi sayangnya gampang hilang dan nempel, hasil nya ringan banget kayak gak pake lipstik dan harganya juga cukup terjangkau..

0
4.1(99)

Wet n Wild

Photo Focus Foundation

Golden Beige

23 Jul 2019

fondi nya lumayan agak susah di blend gitu harus di geser untuk ngeratain nya, terus juga lumayan bikin kulit aku kering gitu mungkin cocok nya sama kulit berminyak, cara aplikasi in nya agak susah,tapi cover nya lumayan

0
3.5(583)

Pigeon

Facial Foam

22 Jul 2019

baguussss banget di kulit aku rasa nya bersih banget terus juga gak bikin kering ketarik gitu, foam nya juga gak begitu banyak dan buat muka aku lembut.. banget, sampe abisin dua tube untuk tujuan ngebersihin cocok banget

0