Hallyana Nuriska (@Hally86) | Female Daily
image-user-female-daily

Hally86 · Hallyana Nuriska

Beauty Advisor | 6779 Beauty Points
3.3(65 reviews)
the SAEMsnail shooting gel the saem

gel

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

pertama kali nyobain shooting gel yg siput.. liat dari review nya banyak yg bilang bagus..hmmm.. baiklah dari sisi gw yaa.. shooting gel siput ini teksturnya sama seperti shooting gel pada umum nya tapi yang ini karna dari siput gada wangi nya menurut gw yaa, terus yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4.1(7 reviews)
DoveBeauty Creams

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

Dove ini beneran bikin lembut siy sama lembab in kulit bangeeet tapi sayang banget wangii nya kebangetan sampe2 begitu dipake langsung Kya bintik merah dikulit aku, sedih padahal teksturnya Kya thick gitu lebih Kya beneran kentel terus beneran ngelembab in kulit apalagi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(115 reviews)
Bio OilDry Skin Gel

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

pertama kali cobain produk ini karna aku ada neurodermatitis a.k.a Eczema kali ya yg biasa di denger baru pake sebulan ini lumaya siy memang bener2 ngelembabin banget kulit eczema nya tapi cuma melembabkan aja yaa untuk pengobatan siy gak karna keseringan dikantor itu A ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.9(68 reviews)
GucciEnvy Me

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

parfum kecintaan gw dari beli yg cuma isi ulang begitu kerja punya duit sendiri langsung beli yg asli nyaa dan wangi nya manis seger gitu Kya ada wangi buah dan wangi bunga secara bersamaan dan makin lama makin enak sampe sekarang klo mau beli lagi jujur pake nya irit2 ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Metro

0
4.5(392 reviews)
NIVEASensational Body Lotion

Vanilla & Almond Oil

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

dari awal pertama beli ini pas banget diskonan.. karna wangi nya vanilla suka banget apalagi Nivea yg keluarin kan udah cocok banget dari SMA dulu pake produk Nivea ini teksturnya lebih cair gitu wangi nya seger manis gitu suka banget tapi sayang dikulit aku yang kampun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(24 reviews)
KLAVUUKLAVUU Pure Pearlsation Revitalizing Facial Cleansing Foam 130ml

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

dari semua rangkaian series ini produk cleaser nya yg beda siy warna nya coklat kya warna kopi trus kya ada butiran kecil2 gitu gatau apaan tapi tiap abis cuci muka pake ini berasa kya abis discrub gitu, busa nya juga gak bikin kulit kenceng gitu tiap abis cuci muka jad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.1(8 reviews)
KLAVUUklavuu enriched divine pearl cream

white pearlsation

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

ini pelembab tekstur nya kentel banget warna putih susu dan wangi nya gak terlalu tapi bikin kulit lembab langsung nyerep kekulit dan beneran bagus bangeeet klo dipake malem gitu jadi bikin plump kulit dan berasa sehat banget bangun tidur langsung liat kulit kya sehat b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(12 reviews)
KLAVUUklavuu white pearlsation serum

special divine pearl serum

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

untuk serum nya beneran siy tekstur nya kya kentel banget dan warna putih mutiara ada shimmer nya gitu tapi begitu di aplikasi ke kulit langsung nyerep kekulit dan bikin seketika glowing berasa cewe korea yg kya gada pori2 banget dan bikin kulit jadi lembab bangeeet jad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.5(4 reviews)
KLAVUUWhite Pearlsation Enriched Divine Pearl Serum Mask

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

pertama kali pake masker korea asli beneran baagus siy emang karna cairan nya warna putih kya ada shimmer nya gitu kya warna mutiara putih lah dan banyak banget.. trus sheet mask nya kertasnya tipis jadi begitu di tempel kemuka cairan nya langsunh di templok kemuka, tan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.7(147 reviews)
BatisteDry Shampoo

Cherry

Hally86 recommends this product!

18 Oct 2020

Pertama kali pake ini.. pertama kali pake kaget karna kok pake putih rambut nya ky bedak gitu trus di set rambut nya hilang siy kyanya ini cocok untuk rambut yg berminyak siy karna bikin rambut jadi agak ngembang gitu. trus untuk wangi siy memang juaraaaaaa bangeeeet ch ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next