PUTRI (@Hallo_Putrijunudillah) | Female Daily
image-user-female-daily

Hallo_Putrijunudillah · PUTRI

Beauty Idol | 18888 Beauty Points
4.6(21)

Adara

ADARA Bee Clear Acne Treatment

EXTRA FORMULA

11 Apr 2021

recommends this product!

Pas pertama kali coba yg extra formula aku tertarik banget pengen coba dan disitu aku lagi berjerawat dan bruntusan,aku totolin di jerawat dan itu ada efek perihnya gitu lumayan perih sih dan untuk bruntusan aku juga olesin dan perih juga,yaudah aku sabar sabarin karena ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(408)

Somethinc

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

11 Apr 2021

recommends this product!

Pertaman aku bingung mau coba ini atau avo***n dan kondisi undereye aku lagi di fase mata panda dan disertai kusam gitu loh,kaya mata capek banget gitu,yaudah aku coba pake ini aku pas pertama coba aku ga ngerasa perih malah dingin aku pake 2x sehari kan dan setelah mau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.6(748)

Hada Labo

Gokujyun Premium Hyaluronic Acid Lotion

11 Apr 2021

recommends this product!

Walaupun type mukaku berminyak ini sama sekali ga masalah aku lagi nyari toner yang buat melembapkan dan ga bikin perih dimuka karena sekitar 1bulan yang lalu aku ada difase yg mukanya tuh sensitiv parah dan aku coba toner ini setelah aku pake lebih dari 5 tetes agak se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(1817)

Pixi

Glow Tonic

01 Apr 2021

recommends this product!

Pertama kali ada sensasi tingling nya tapi ga parah kok ga bikin muka jadi merah atau iritasi aku pake 2-3 x seminggu setiap bangun tidur tuh aku langsung megang bagian hidung dan bawah bibir dan itu halus banget komedonya berkurang banget aku udah abisin 1 botol yang u ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(139)

Azarine Cosmetics

Bubble On Me Deep Mask Cleanser

22 Mar 2021

recommends this product!

Pertama kali aku binggung banget ini cara pakenya kaya gimana trus diboxnya lengkao dan jelas cara penggunaan serta keunggulan produk ini . Pertama kali coba dimuka aku yang sensitive (gampang perih dan merah) agak sedikit cekit cekit tapi dikit banget trus pas nunggu 3 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(1850)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

201 Neutral Beige

20 Oct 2020

recommends this product!

Bagus banget dong lumayan menutupin keburukan dimuka aku sih untuk semuanya sih aku suka pas waranya dimuka aku tapi janrang banget pake soalnya sekarang ga pernah pergi pergi jadi ga kepake sama sekali cuma biat pajangan yaudahlah ya yang penting punya wkwkwp

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(662)

NIVEA

Intensive Moisture Body Lotion

20 Oct 2020

recommends this product!

Untuk mencerahkannya sih ini kurang tapi untuk melembapkan kulit trus kulit jadi halus ini baru juaranya kalo mau cerahin juga harus pake 1 botol penuh dan rutin baru bisa mencerahkan trus aku pernah pake ditangan aku yang belang ini lumayan lama sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(748)

NIVEA

Daily Protection Sun Lotion SPF 33 PA+++

20 Oct 2020

recommends this product!

Suka banget ini sunblock pertama aku biasanya aku bawa ditas soalnya aku anak outdor banget guyss jadi aku suka aku aplikasiin lagi untuk texturnya agak sedikit kental gitu wanginya enak dapet harga promo kebetulan pengen beli yang spf lebih tinggi lagi sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1561)

Vaseline

Healthy White UV Lightening Lotion

20 Oct 2020

recommends this product!

Bagus banget sih parah jadi aku abis ngabisin 1 botol yang 100ml dan beneran hasilnya mencerahkan dan aku sekarang beli yang 400ml + sunblokck buat pagi siang jadi cerahnya ga bakalan ilang atau ga gosong lagi aku suka bangettttttyyyygggtggg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(983)

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

19 Oct 2020

recommends this product!

Jujur ini enak banget dipake ga tebel sama sekali pas dipake tuh ringan banget sih cocok buat aku yang mukanya berminyak jujur aku pake ini cuma malem dan ini aku baru mau coba jadi pake yang kecilnya dulu deh dan aku pake dikit dikit soalnya tuh aku kurang cocok sama m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next