Anonim (@Hakaen__) | Female Daily
image-user-female-daily

Hakaen__ · Anonim

Beauty Guru | 12222 Beauty Points
4.2(222)

NIVEA

Pearl and Beauty Deodorant Roll On

20 Jun 2019

Baunya enak sih, sukaaa 😍 Harganya juga gak terlalu mahal, ketahanannya lama sesuai klaim. Kalau semprot kedekatan gak perih di kulit keti. Untuk sistur sistur yang suka bau yang agak feminim tapi ga terlalu strong, ini boleh banget dicobainnn 🙃

0
4.2(30)

NIVEA

Whitening Happy Shave Deodorant Spray

20 Jun 2019

Baunya bukan salah satu bau kesukaanku, tapi karena lagi diskon guardian akhrinya tetep beli ini. Untuk ketahanan lumayan sampai sehari full, tapi entah kenapa kalau semprot terlalu dekat sama keti, ketinya jadi perih 😣

0
4.5(56)

L'Oreal Paris

Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick

358 Cowboy

16 Jun 2019

Pertama ke konter Loreal lgsg direkom untuk pakai shade cowboy. Dengan harga 98k (karena ada diskon) cowboy adalah salah satu lipcream yang lembut di bibir, dan gak terlalu lengket saat diaplikasikan. Untuk ketahanan menurutku biasa aja, padahal sudah pakai setebel mung ... Read more

0
3.8(177)

Dermaluz

Acne Spot Treatment

04 Jun 2019

Beli yang share in jar dulu nyobain, etapi sebagus itu sih wkwkw. Awal tau produk ini dari suhay salim, jerawatnya langsung kering dan gak sakit lagi. Kayaknya bakal beli yang full size sihhh 😍😍😍😍

0
4(2568)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

03 Jun 2019

Sunscreen yang mudah meresap dengan harga yang sungguh murah, alias gak bikin kantonh bolong. Tapi kenapa dia aku bruntusaaaan sih~ Agak kecewa sunscreen ini gak cocok, dan sampai skrg belum tahu kenapa dia gak cocok karna dua kali pemakaian lgsg keluar bruntusan maka a ... Read more

2
4.4(53)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Kiwi Extract

03 Jun 2019

Pakai ini bener-bener sampai habis dong!!! Terharu banget akutuuu. Dia gampang mengangkat daki, scrubnya gak bikin sakit kulit, ada efek kulit jadi mulus setelah pemakaian ini, dan wanginya gak menyengat sama sekali. Mo coba varian laiiiiin 😍

0
4(232)

Ree Derma

Hot Oil

01 Jun 2019

Hampir habis satu botol. Menurutku dia gak bikin panas di kulit kepala, biasanya cuma pakai selama satu jam karena gak terlalu suka sama baunya, bikin pusing 😫 Bener-bener menjauhkanku dari kerontokan sih, tapi untuk memanjangkan rambut belum kelihatan hasilnya wkwkw y ... Read more

4
4.2(2220)

St. Ives

Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

01 Jun 2019

Nyoba punya temen, inituuu enak bangettt. gak bikin kering gak bikin BO gak bikin kantong bolong wkwkwkw Setelah pakai ini muka kesannya kayak keset tapi gak kering, dan terpenting cocok di mukaku sih gak bikin BO. Pengen beli sendiriii secepatnya~~~~

0
4.7(6)

Guardian

Nourishing & Moisturising Foot Cream

01 Jun 2019

Suka gatel gitu kaki kalau habis cuci piring 😓 akhirnya menemukan ini di guardian, wanginya agak nyengat sih tapi gapapa masih bisa diterima Harganya 40k, ukurannya lumayan besar bisa dipakai 2-3 bulan mungkin. Sangat melembabkan kaki dan gak bikin gatel kaki lagi 😍

0
4.4(17)

Guardian

Hand Cream

Lovely Lavender

01 Jun 2019

Penemuan terbaikku nomer sekian di tahun 2019 hahahahaha. Setelah cuci piring kalau pakai ini langsung lembab lagi, dan produk ini harus ada di tasku. Baunya enakkk seger gwilaaaa~~ Harganya yg murah membuatku tidak ragu untuk memberli produk ini 😍

0
Prev
Next