indrianing oktaka rizky (@Haiva_aqila) | Female Daily
image-user-female-daily

Haiva_aqila · indrianing oktaka rizky

Beauty Newbie | 302 Beauty Points
4.4(17)

Guardian

Hand Cream

Lovely Lavender

06 Oct 2019

recommends this product!

Baunya enak bangett gilaaa engga lengket juga pas di pake. Menuerapnya juga cepet bangeett. Di tangan jadi lembuuttt jadi kayak berkilau gitu loh tangannya tu ❤️ besok besok mau coba yg varian lain dong

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4098)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

06 Oct 2019

recommends this product!

Pas di pake engga perih, yg maskara waterproof juga agak gampang sih ngapusnya dan enak aja gitu di pake. Gampang banget ilang kalo buat foundi dan temen”nya gitu. Puas gitu pake ini. Mukanya rasanya langsung bisa bersih gitu loh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(4481)

Acnes

Creamy Wash

06 Oct 2019

recommends this product!

Enak banget di pake 🥺 pas ada bruntusan pake iniblangsung ilang dong. Tapi kalo alu pake yg kecil malah ada bruntusan :( ga tau knpa. Jadi alu selalu pakai yg gede. Selain awet tapi juga cocok aku bisa pakai 1 botol tu 2 bulan sehari cuci muka 3x

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(2568)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

05 Oct 2019

recommends this product!

Dari dulu cari sunscreen yg ga bikin muka tambah berminyak, terus pas liat” langsung tertarik sama skin aqua, akhirnya nyobain ternyata enak banget, ga bikin bruntusan, meresapnya cepet banget, engga lengket, engga bikin tambah minyakan dong, cocok deh pokoknya pake yg ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.2(222)

NIVEA

Pearl and Beauty Deodorant Roll On

05 Oct 2019

recommends this product!

Waktu mau pake ini soalnya emang mau ganti deodorant. Dan di saranin sama temenku pake ini, pas di pake enak, di besihin juga gampang. Engga bikin item. Malah keteknya jadi kyk halus gitu sama lebih cerah gitu. Engga lengkel juga wanginya enak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.6(160)

NIVEA

Extra White Night Nourish Body Serum

05 Oct 2019

recommends this product!

Enak banget di pake, bikin kulit lembab trs kliatan bersih kulitu ga dekil lagi asal pakenya rutin. Terus engga lengket, wanginya enak banget, ngeresapnya juga ga lama, oh iya jgn lupa pake lotion siangnya jugaa, biar maksimal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(1399)

Emina

Magic Potion

Sunglow

31 Jul 2019

Aku pikir pake liptint ini engga bakal kluar warnanya, tapi aku coba ternyata muncul warnanyaaa. Seneng banget. Dan di bibir aku engga bikin kering. Suka bgt. Mau coba warna lain juga biar bisa ombre lips terus 😂

0
4.3(488)

Makarizo

Advisor Hair Recovery Vitamax

26 Jul 2019

Pake makarizo udah lama banget tapi baru coba yg ini dan enak banget di pake habis keramas rambut langsung lembut di sisir gampang banget. Kalo udah kering jadi agak ada volume nya gitu. Sukaaa banget

0
4.5(11667)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

26 Jul 2019

Enak bgt di pakenya buat bibir pas kering di pake malem, paginya udah lembab. Di pake di bulu mata pas malem juga enak dan ga tau perasaanku aja atau emang beneran bulu mataku jadi ada tambah panjang sama ada bulu mata yg tumbuh gitu 😅

0
4.1(114)

ElsheSkin

Acne Cleansing Wash

26 Jul 2019

Pas awal pake acne facial wash ini langsung ngerasa enak di muka dan suka banget sama facial wash yg busanya dikit + bikin komedo kaya ilang gitu 😍 habis di pake ngerasanya bersih trs enteng gitu mukanya. Suka banget pake ini, Sampe lupa aku udah habis berapa botol. Yg ... Read more

0
Prev
1
2
Next