Gustini Nurul (@Gustininurul) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Gustininurul · Gustini Nurul

Beauty Rookie | 747 Beauty Points
3.6(887 reviews)
WardahWhite Secret Pure Treatment Essence

18 Jul 2018

Awal pake ini karna disaranin kakak, terus akhirnya coba. Awal pakenya kayak agak cekat cekit di muka, muka akutuh kan ada bruntusannya walau ga banyak setelah pake ini beruntusan mulai mengering? abis itu pake masker juga bruntusan yg kering lgsg terangkat gt, menurutk ... Read more

0
3.6(18 reviews)
MaybellineColor Sensational Vivid Matte Lipstick

11

26 Mar 2018

Warna nya merah cabe banget tapi gak norak. Pigmented banget, tapi ga jelek juga kalo dipake tipis2 ga pecah2. Love it Repurchase?maybe, karena mau coba warna lain. Bentuknya kecil tapi awet banget aku pakai tiap hari

0
3.6(111 reviews)
Dolce & GabbanaLight Blue

11 Dec 2017

Waktu pertama semprott aku aku nggak suka sama wanginya karena lumayan Segak Dan aku biarin tuh parfum ini dan waktu dicoba lagi wanginya enak banget bikin segar tapi wanginya kurang tahan...............

0
3.6(36 reviews)
Red-ALipstick

616

11 Dec 2017

Warnanya oke banget, banyak pilihan warnanya but lipstik in itu gak tahan lama dan cepat abis. Gampang banget patah si stick nya, gak keset gak bikin kering gampang dihapus. Overall lumayan sesuai dengan harga

0
3.6(597 reviews)
JafraMud Mask

11 Dec 2017

Masker Jafra ini wangi herbal banget fungsinya buat Detox gitu tapi aku pake ini aman aman aja nggak muncul jerawat dan benar benar suka banget hasilnya bikin kulit aku kencang nggak kering pokoknya rekomended banget buat segala jenis kulit dan isinya juga banyak enam b ... Read more

0
3.6(380 reviews)
VaselineHealthy White SPF 24 Lotion

11 Dec 2017

One of my favorit lotion. Benar benar suka banget sama lotion ini dia nggak bikin lengket di kulit dan nggak bikin juga rambut rambut kulit aku jadi makin lebat, wanginya enak banget dan kalaupun kulitku kena air nggak licin gitu benar benar Nyerap ke kulit

0
3.6(8 reviews)
Red ARED-A Liquid Foundation Translucent

translucent

11 Dec 2017

Produk ini tuh ringan banget dan Teksturnya agak liquid gitu dan terkesan natural cocok banget buat kamu anak skolahan dan kuliah biar nggak kelihatan terlalu wah. Foundation ini juga nggak buat kulit jadi komedoan

0
3.6(11 reviews)
Red ARed A Moisutizer

All type skin

11 Dec 2017

Kemasannya lucu gitu kecil mudah banget dibawa kemana-mana tapi Teksturnya agak liquit gitu jadi harus hati hati kalau mengeluarkan licin di muka tapi benar benar bikin kulit lembut ringan juga aku saranin sini cocok Buat teenagers.

0
3.6(11 reviews)
Red ARed-A Facial FOam

Normal to Dry

11 Dec 2017

Suka banget sama facial Foam ini, selain warnanya harum banget enak banget dicium terus dia bikin kulit halus walaupun ketika dicuci harus agak banyak itu airnya karna suka masih licin, ini itu nggak bikin kulit kaku. Rekomended banget buat yang kulitnya kering

0
3.6(1239 reviews)
NIVEABody Serum UV Extra Whitening

11 Dec 2017

Beli produk ini itu gara gara aku salah beli dan aku cobain di rumah lumayan enak banget nggak bikin lengket isinya juga banyak banget tapi setelah aku habis dua kali pake produk ini belum muncul efek Whitening nya

0
Prev
1
2
Next