Gracia A (@GraciaAz) | Female Daily
image-user-female-daily

GraciaAz · Gracia A

Beauty Newbie | 272 Beauty Points
4.6(431)

Vaseline

Superfood Skin Serum

Cranberry

27 Feb 2021

recommends this product!

Asli gw suka banget pake lotion ini. Awal beli tuh karena penasaran sama produknya dan desain kemasannya lucu gitu. Kesan awal pake ini tuh, kayak bingung kok gak melembabkan, tapi tetap gw lanjutin. Tapi setelah gw pake, lama-lama kulit jadi halus, gak kayak perkiraan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(4646)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

24 Feb 2021

recommends this product!

Suka banget sama face wash hada labo varian ini. Jadi sebelum pandemi tuh gw males banget ngerawat wajah, bahkan untuk cuci muka sekalipun. Nah, pas pandemi jadi sadar pentingnya ngerawat wajah dan dimulai dari varian ini karena sebelumnya sempat disaranin pake ini tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(387)

St. Ives

Energizing Coconut & Coffee Scrub

01 Feb 2021

recommends this product!

Aku suka banget sama scrub ini. Scrubnya lumayan gede tapi di kulit aku gak ada reaksi sensitif, malah nyaman dan bersih. Selain itu, bau kopi dan kelapanya tuh enak banget jadi sensasi ketika sedang scrub jadi nyaman. Oh iya, selain itu dia juga gak memberikan efek ker ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1159)

Whitelab

Brightening Toner

30 Jan 2021

recommends this product!

Aku udah pake ini sebulan lebih. Toner ini lumayan menyegarkan dan agak melembabkan di kulitku yg normal to dry juga ada bau parfum yang menurutku enak. Tapi, lama-kelamaan kulitku kadang jadi suka gatal terus tumbuh jerawat, bukan jerawat yang langsung banyak. Jerawatn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(47)

Palmolive

Naturals Shampoo and Conditioner

Healthy and Smooth

05 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali pakai shampo ini karena lagi lihat-lihat di rak perlengkapan mandi. Lalu lihat ada shampo palmolive dan baca2 klaimnya, terus tertarik untuk coba 1 botol dulu. Nah, shampo ini cocok di aku karena gak bikin lepek, dia juga dipakai sama orang rumahku dan tern ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : superindo

0
3.8(5)

Palmolive

Naturals Shampoo and Conditioner

Fruit Vitamins and Aloe Essence

05 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali pakai shampo ini karena lagi lihat-lihat di rak perlengkapan mandi. Lalu lihat ada shampo palmolive dan baca2 klaimnya, terus tertarik untuk coba 1 botol dulu. Nah, shampo ini cocok di aku karena gak bikin lepek, dia juga dipakai sama orang rumahku dan tern ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : superindo

0
4.2(8840)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

04 Jan 2021

recommends this product!

Suka sama bedak marcks karena gak berat di muka jadi bisa dipake untuk bedak sehari-hari, selain itu bedak ini juga gak memicu tumbuhnya jerawat. Namun, bedak ini gak tahan lam jadi harus touch up lagi pas udah mulai hilang dan juga mungkin ada beberapa yang gak suka sa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(101)

Pond's

Tone Up Milk Essence

29 Dec 2020

recommends this product!

Kemasannya lucu sih menurutku dan baunya juga enak kayak bau susu juga mirip sama masker ponds tone up. Hasilnya melembabkan wajahku dan jadi kenyal gitu, tapi kurang tau untuk kulit berminyak hasilnya gimana

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0