Grace Juliana (@Gracexsinaga) | Female Daily
image-user-female-daily

Gracexsinaga · Grace Juliana

Beauty Rookie | 777 Beauty Points
4.4(194)

Nutrishe

Intensive Bright & Glow Serum

22 Mar 2021

recommends this product!

pertama banget cobain produk nutrishe, baru 2 minggu pemakaian hasil langsung keliatan dari muka yang mulai cerahan, dan buat kulit wajah halus, plusnya lagi buat bekas jerawat sedikit demi sedikit memudar, sukak banget pokoknya. Kalau repurchase? maybe yes😍🤩

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2
4.2(232)

Innisfree

Innisfree Bija Cica Balm

05 Feb 2021

recommends this product!

Awalnya gak berharap lebih aja dr cica balm ini, karena awalnya beli iseng tp ternyata bagus banget buat jerawat² yang awalnya merah, gatel jd lebih calm sehabis pake ini, trus cepat kempes dan kering juga, cuma ada harga ada kualitas girls! 😊

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(1186)

The Ordinary

AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

22 Jan 2021

recommends this product!

bagus bangeettt..😘 awal make memang deg²an sihh takut gk cocok, tp dengan hasil nekat akhirnya hasilnya sebagus itu😍😍 buat wajah cerah, mulus, trus buat jerawat cpt kering, dark spot juga seiring waktu cpt memudar, suka banget pokoknya, kalau repurchase? Yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

2
3.9(2255)

Innisfree

Green Tea Seed Serum

11 Nov 2020

recommends this product!

baguuss bangeett..🥰🥰 emang cocok banget dikulit aku yang kombinasi, abis make rasanya segar trus gk lengket memang harganya agak mahal tp bagus bangeeettt, muka jd halus, cerah, bekas jerawat cepat pudar make si green tea ini😍😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(24)

Dancoly

Argan Repair Oil

24 Oct 2020

recommends this product!

HOLYGRAIL BANGET!!!for the first time pake ini, dan hasilnya tuh bagus banget ngebuat rambut jd lembut, trus wanginya bukan yang murahan gitu, abistu kalau pake ini catokan jd lbh mudah, hihi pokoknya suka deh, kalau repurchase pasti dong, biarpun agak pricey ttp hasil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(708)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

14 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Sama sekali enggga suka, for the first time pake ini karena emg mau cari masker yang buat cerahin, emang sih efeknya cerahin tapiii...pemakaian pertama wajah aku jadi gatel, merah kaya abis di gigitin nyamuk emang aku biarin hilang sendiri sih, tp saat pemakaaian kedua ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(12180)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

03 Oct 2020

recommends this product!

untuk pengganti lip balm ini bagus ya gk yang gimana gitu, sukak deh apalagi di bibir yang kering dan suka terkelupas kaya aku, ini emang bermanfaat banget, aku punya udh setahunan tp masih gk habis2 sampe sekarang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0
4.1(12407)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

02 Oct 2020

doesn't recommend this product!

product ini sama aku kurang bekerja sih di muka aku, karena setiap kali cuci muka ngerasa kaya kurang bersih dan masih terasa berminyak, dengan harga yang mahal dan hasil yang blm memuaskan aku rasa barang ini kurang worth to buy untuk aku😬

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

2
4.8(140)

ESQA

Blush

Honolulu

01 Oct 2020

recommends this product!

Blush on terbagus yang pernah aku pake dan aku punyaaa...cocok di smw warna skintone juga, trus harga affordable untuk dikantong mahasiswi dengan hasil yang baguuusss bangettt😍😍🤩🤩 pokoknya gk nyesal beli ini lagi deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(47)

Innisfree

Camellia Essential Hair Oil Serum

18 Sep 2020

recommends this product!

untuk dirambut kering dan berwarna seperti aku cocok kok, trus wanginya lembut gk yg strong banget dan yang paling aku suka gk terlalu berminyak dan sticky di rambut, untuk harga termasuk murah dan bisa awet hampir setahunan, suka deh pokoknya!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next