Good Girl (@Goodgirl) | Female Daily
image-user-female-daily

Goodgirl · Good Girl

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4(479)

SKINFOOD

Rice Mask Wash Off

03 Jun 2020

recommends this product!

recommend buat kalian yg cari scrub dengan butiran lembut. awal2 butirannya kyk nasi lembek aja gtu lama2 digosok trs bakal berubah jd butiran kristal tp kecil bgt jd ga bikin sakit. setelahnya kulit keliatam bersih bgt. cuman kekurangannya, dia ada kulit jd licin2 gtu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.6(2494)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

03 Jun 2020

recommends this product!

cinta bgt asli. udah botol kedua aku abisin. bener2 ngelembapin bgt dan setelah pake ini, aku ngerasa wajah aku jadi flawless gitu. awal2 dipake lembabnya tuh kayak minyak di wajah tp ga bikin risih kok! wanginya seger bgt! kayak citrus gitu. suka banget. walaupun udh g ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(4)

April Skin

Magic Stone Soap

Black / Origin

27 May 2020

recommends this product!

udah repurchase 3x suka bgt. ngebersihin bgt sampe pori2. setelah pake ini wajah kerasa bersih bgt. recommend bgt pasti utk nyobain ini apalagi ga bikin kering dan bsa ngebersihin wajah dr makeup. sukaa bgttttt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0