Aqgista Putri Ayutami (@Gistaaputri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

Gistaaputri Β· Aqgista Putri Ayutami

Beauty Newbie | 377 Beauty Points
3.6(172 reviews)
MarinaNutri Fresh Hand and Body Lotion

Oat & Vitamin E

28 Jul 2019

Lotion yang pas banget buat aku yang kulit badannya super kering. Selama ini males pake lotion karena lengket. Waktu Kak ochel review dan bilang lotion ini cepat nyerap dan ga lengket, jadi pengen cobakan. Terbukti bener dong! bener-bener cepat nyerap, ditambah wanginya ... Read more

0
3.6(46 reviews)
RevlonRevlon Ultra HD Matte Lip Color

Kisses

15 Jun 2019

Dinamainnya lip matte tapi hasilnya ga bikin kering, ku suka! Terutama waktu baru diapply, kerasa sheer gitu dan butuh waktu buat jadi matte. Shade nya juga pas banget buat kulitku. 1 hal yang menarik bgt itu wanginya! enaaak banget, manis gitu. Sejauh ini jadi lip matt ... Read more

0
3.6(8163 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

15 Jun 2019

Ku cinta! akhirnya ada yg bisa menggantikan lip balm sebamed ku. Pakai produk ini udah 2 bulanan dan ngasih hasil yg signifikan buat bibirku. Hasil yg terasa bibirku jadi moist bgt dan masalah bibir keletek-kletek pun hilang tidak kembali lg. Selain itu isinya banyak! k ... Read more

0
3.6(2096 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

15 Jun 2019

Kurang puas dengan hasil dari produk ini sih. Udah pakai produk ini lebih dari 2 bulan dan hasilnya biasa aja diaku. Pernah pakai ini lebih dr 3x dalam 1 minggu malah beruntusan. Lalu, dicoba 1-2x seminggu tapi tidak ada hasil yg dirasakan:"). Jadi, coba ke produk lain ... Read more

0
3.6(15266 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

06 Mar 2019

Pakai produk ini karna hypenya dan direview bagus sama banyak orang apalagi yg kulitnya kering. Tapi sayangnya ga cocok di aku:(. 2 mingguan dipakai rutin dan malah muncul brutusan didaerah pipi. Sayang banget ga cocok

0
3.6(732 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X

04 Mar 2019

THE BEST BANGET!! produk ini benar benar ampuh. Setelah pakai produk ini kulit langsung kerasa halus dan yang paling penting komedo pergi semua! Buat kulit aku yg kering, produk ini masih bisa banget dipakai. Cukup dipakai seminggu sekali buat menghilangkan kulit mati. ... Read more

0
3.6(493 reviews)
SebamedLip Care Stick SPF 30

27 Aug 2018

Sayang parah sama lip balm ini! sangking sayangnya udah abis 5 tube πŸ˜‚. Buat bibir yang kering sampe bisa dikletek, ini bener bener bisa ngelembabin banget. Apalagi buat jadi base lip matte, ini pas bgt krn lip balm ini ga ada warnanya. Aku pernah nyoba pindah ke lip ba ... Read more

0