Christie (@Getdrudis) | Female Daily
image-user-female-daily

Getdrudis · Christie

Beauty Savvy | 2618 Beauty Points
4.7(193)

BLP Beauty

Lip Glaze

Cranberry Cobbler

10 Mar 2021

recommends this product!

Beli ini pas lagi diskon, duuh warna nyaa cakep bangeeet, red wine tapi gaa yang lebay gituu, ini elegan banget siih jadi di pakai buat daily tuh masih aman2 ajaa, apalagi efek glossy nyaa. Padahal aku gapernah pd buat pakai lip product merah2 gini tapi ini beda siih, y ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(64)

BLP Beauty

Cheek Stain

Pink Guava

10 Mar 2021

recommends this product!

Di beliin temen sebagai kado ulang tahun karena dia tau aku secinta itu sama blp! Warna ini bagus banget di aku, nge stain nya tuuh cakep bangeet, dan biasanya blush blush kaya gini kan cepet yaa ilang nyaa tapi ini tuh awet, di pakai dikit aja udah keliatan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(519)

BLP Beauty

Lip Coat

Maple Waffle

10 Mar 2021

recommends this product!

Duuh yaampun formula nyaa suka bangeet! Lip product apapun kalau udah di timpa ini udah pasti cakep deeh, bangga banget bisa punya local brand yang secanggih ini, pengen peluk kak Icil karena udah membuat masterpiece inii! hahaha warna nya juga cakep2 banget buseeet

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(23)

FREEMAN

Deep Clearing Seaweed + Sea Salt Mud Mask + Scrub

10 Mar 2021

recommends this product!

Sesuai namanya, "deep cleansing" dan emang beneran bisa ngebersihin, pakai ini kalau muka udah berasa kotor, tapi emang setelah nya muka jadi berasa kering tapi ga yang sampai keset atau ketarik gitu yaa jadi masih nyaman laah, tinggal pakai double moisturizer dan probl ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(417)

FREEMAN

Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub

10 Mar 2021

recommends this product!

Butiran scrub nya kecil kecil jadi berasa lebih bersih aja sampai ke pori2, wangi nya juga enak, bikin muka fresh, jerawat ku juga so much better pakai masker ini, somehow cerahan dan setelah di bilas tuuh muka jadi enak banget deeh pokok nyaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(221)

FREEMAN

Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask

10 Mar 2021

recommends this product!

Salah satu racun nya suhay salim niiih, tapi di aku yang ini works! Butiran scrub nya lumayan gede gede yaa jadi aku ga sering sering pakai ini, paling seminggu sekali ajaa. tapi setelah pakai ini muka jadi berasa bersih dan bau nyaaa enak banget duuh jadi bikin relax

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.4(225)

FREEMAN

Revealing Pomegranate Peel Off Mask

10 Mar 2021

recommends this product!

Dulu keracunan video2 nya suhay salim karena dia koleksi semua varian freeman deh kek nyaa, tapi sadly freeman ini ga cocok di akuu, ga bikin yang gimana2 sih yaa tapi gaada ngefek nya gituu di muka akuu, jadi setelah habis satu tube aku ga restock deeh, padahal varian ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(429)

FREEMAN

Cleansing Apple Cider Vinegar Clay Mask + Scrub

10 Mar 2021

recommends this product!

Dulu muka ku sempet jerawatan parah, liat review orang di youtube katanya apple cinegar bagus buat jerawat tapi bau nya itu loh ampuun, sampai aku menemukan freeman ini. Maskeran jadi happy, dan jerawat mulai menghilang tanpa harus nyiksa diri karena bau nya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1342)

FREEMAN

Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

10 Mar 2021

recommends this product!

Awal nya beli ini share in jar di temen karena takut udah beli yang full size (dulu cuma ada yang full size) tapi ga cocok, dan setelah nyobain beberapa kali, akhirnya mutusin buat beli full size nya, ini beneran ngefek sih di aku, ada sensasi cooling nya juga, setelah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1340)

NIVEA

Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+

10 Mar 2021

recommends this product!

Ini salah satu spf favorite ku siih! Efek melembab kan nya dapet banget, spf nya juga udah 50++, di timpa make up di atas nya juga enak banget ga bikin make up gimana2 padahal biasanya kalau spf yang ada oil control nya tuh bikin make up jadi kurang nge blend

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next