priskagab (@Gabrielapriska) | Female Daily
image-user-female-daily

Gabrielapriska · priskagab

Beauty Rookie | 520 Beauty Points
4.2(496)

Ariul

7 Days Mask

Lemon

4 days ago

recommends this product!

udah pernah coba 7 hari pake masker ini asli enak banget sih fresh kulit wajah lebih cerah asli kalian musti coba deh berasa refreshing wajah sejenak❣enak banget sih gampang pula pemakaian nya apalagi capek kerja capek depan laptop hp seharian

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
3.2(221)

Everwhite

Brightening Body Cream

Original

5 days ago

recommends this product!

yang bingung cari body cream bisa coba dari everwhite. ini setiap hari pemakaian aja udah menghasilkan hasil yang lumayan cerah.jadi kalian musti rutin apalagi buat yg sering aktifitas outdoor. kalian bisa cobain produk dari everwhite

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(395)

Trueve

Ultimate Eye Gel

5 days ago

recommends this product!

teksturnya enak banget dingin pemakaian nya pun gampang. enak banget apalagi dipakai setelah seharian depan laptop dan hp dipakai saat skincare malam sebelum tidur dijamin pagi nya lebih cerah bawah mata kalian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(487)

Whitelab

Acne Cream

5 days ago

recommends this product!

buat kalian yg kulit berjerawat wajib cobain dan akan keliatan hasilnya 2-3minggu lebih sudah keliatan kok hasilny karena tiap kulit berbeda beda jadi harus sabar tapi hasil maksimal. yuk cobain produk acne cream whitelab satu ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.7(716)

Everwhite

Brightening Essence Serum

5 days ago

recommends this product!

Brightening Essence Serum ini bagus banget di aku ga mengecewakan dan bikin glowing juga dan mencerahkan yang pasti produk ini cocok buat kulit sensitif kayak aku aman tanpa efek samping dan wajib banget kalian beli produk ini karna emang sebagus itu pokoknya❤️ kalian h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
4.6(759)

Everwhite

Essence Toner

5 days ago

recommends this product!

Selama beberapa minggu hampir sebulan aku menggunakan essence toner ini memang aku merasakan toner ini nyaman digunakan, teksturnya seperti air dan sangat mudah meresap di kulit serta memberikan kelembaban pada kulit. Wanginya juga enak banget hampir sama dengan produk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(562)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

5 days ago

recommends this product!

trueve AHA BHA PHA & ceramide peeling serum ini memiliki kandungan AHA,BHA,PHA dan cica yang dimana untuk eksfoliasi kulit kan kotorwn sehinggan kulit tampak lebih halus dan bersih.kalian wajib cobain ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(703)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

5 days ago

recommends this product!

TRUEVE VITAMIN C & CERAMIDE Brightening Serum ini wajah aku jadi jauh lebih cerah. Selain itu Dapat membantu meratakan warna kulitku. melembabkan kulitku, serta merawat pembaharuan sel kulit ku inii terimakasih trueve sudah mengeluarkan serum sebagus ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(764)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

5 days ago

recommends this product!

Saat aku memakai serum ini ke wajah, rasanya kulit terasa lebih lembap dan glowing. Jerawat yang ada di sekitar pipi dan beruntusan yang ada di sekitar dahi juga perlahan menghilang. Untuk pemakaian di kulit aku si sampai saat ini cocok, tetapi tergantung jenis kulit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(674)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

5 days ago

recommends this product!

Bagus banget Peptide & Galactomyces Anti Aging Serum dari Trueve 😍 Ini cocok banget buat muka yang ada garis halus dan kerutan. Aku juga love banget sama packagingnya super gemesh. Tekstur serumnya gampang menyerap ke wajah juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
Prev
1
2
Next