Gabriela Jennifer (@GabrielaJennifer) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

GabrielaJennifer · Gabriela Jennifer

Beauty Rookie | 547 Beauty Points
3.6(3352 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

09 Jul 2018

aku cobain pny temen aku beberapa kali, it works dan ternyata aku beli deh lgsg, trus lama" pake malah ga ngefek ke jerawatnya. pdhl pas beli lgsg 2 btol yg 10ml, aku kira bakal manjur banget. syg bgt malah ga ngefek pd akhirny. aku mau preloved 1 botol baru sekiranya b ... Read more

0
3.6(4888 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

09 Jul 2018

rada kurang cocok karena malah bikin muka jadi oily. trus pas dipakai ke muka aku, kesannya muka aku jd belang sm kulit yg lain gara" terlalu putih dimuka aku. selama dipakai bagus" aja sih dikulit. cuma ya itu, ga cocok gr" bkin muka keliatan mkin berminyak.

0
3.6(8117 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

09 Jul 2018

setiap malam selalu pakai ini, buat kalian yg bagian siku/lutut/tumit/bibir yg keringggggg bgt, cobain ini dijamin ampuh deh. kdg aku olesin ke bulu mata/alis juga setiap malam. pokoknya bisa dipakai disemua anggota tubuh deh, brgnya sejuta umat bgt.

0
3.6(8994 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

09 Jul 2018

hmm. rada kurang suka sama cetaphil karena bagi aku kurang ngebersihin muka aku sih. trus aku jg kurang suka deh sm cleanser yg ga berbusa (gaterbiasa). masih ada 75%, kalau ada yg berminat boleh dm ke ig aku @jnnfrmay siapa tau ad yg berminat, aku jual murah. drpd ga k ... Read more

1
3.6(147 reviews)
Muddy BuddyDetoxifying

09 Jul 2018

SUKA BANGETTTTTTTT. BERSIHIN KOMEDO SAMA SEBUM DI MUKA. cerahin muka gituuuu, cuma rada gatal pas dipakai, katanya sih reaksinya emang gitu. tp pas slsai dipakai dan bilas, rasanya muka bersihhhhhhhhhh bangettt.

1
3.6(1425 reviews)
OriflameTender Care Protecting Balm

07 Jul 2018

tiap malem suka pakein ini ke bibir sama undereye, gatau kenapa tapi suka ajaa. olesin tebal" gitu rasanya pas pagi lbh ga kering aja. trus aman juga sih buat pake banyak" gituuuu. buat luka jg mempan deh.

0
3.6(2201 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

07 Jul 2018

suka banget nih sama yg scrub nya gede gini. pas slsai pake rasanya seger pake bangetttt, muka jadi bersih gitu, halusssss. wangi juga loh btw. packaging nya juga okeee. suka deh pokoknya kalau pas lagi muka nya capek gituu, massage pke ini lgsg fresh dan bersihhh.

0
3.6(3292 reviews)
BiorePore Pack

Black

07 Jul 2018

my life saver deh. kalau gada ini pokoknya yah galau abis gitu wkwk. ya tapi mesti 1-3x pake biar bnr" keangkat. rada boros juga, cuma hasilnya puas gitu. lbh suka yg charcoal drpd yg lain, lbh kuat trus bersih aja angkt komedo nya.

0
3.6(13 reviews)
JF SulfurJF Sulfur

Oily Care

07 Jul 2018

suka banget sama iniiiiiiiiiii, ngebantu bersihin muka yg totaly berminyak bgt kek gorengan dah. harganya juga murah. tp rada susah gitu ga sih dipake karena sabun batangan. trus wangi nya ya biasa aja sih menurut aku wkkw

0
3.6(23 reviews)
JF SulfurAcne Care Wet Wipes

07 Jul 2018

muka sih kaga jerawatan. cuma suka aja pakai ini buat disekolah kalau merasa muka oily trus kotor banget. bantu banget ngebersihin daripada nyuci muka di wc sekolah kali ya wkwkw. wangi juga kok tisunya. cuma ya gada ngefek apa"an di muka ku

0
Prev
Next