Friska Purnamasari (@FriskaPurnamasari) | Female Daily
image-user-female-daily

FriskaPurnamasari Β· Friska Purnamasari

Beauty Newbie | 300 Beauty Points
3.8(448)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Oil Control

25 Feb 2021

recommends this product!

tipe kulit aku emang berminyak,nyobain beberapa produk foam yang anti minyak malah kadang makin tambah minyak, pertama kali nyobain wardah udah langsung cocok,dan minyaknya pun berkurang, emang tipe kulit beda2 sih, tapi ini cocok buat aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(169)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Bengkoang Extract

22 Feb 2021

recommends this product!

kesukaan aku banget lulur ini, lulurnya lembut banget gampang banget angkat kotoran, baunya juga awet banget, udah cobain beberapa lulur tapi paling suka herborist ini, wangi nya awet lembut banget, suka pokoknya 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(1207)

TRESemme

Keratin Smooth Shampoo

20 Feb 2021

recommends this product!

aku kasih bintang 5 kenapa? suka banget sama sampo ini, dari dlu suka gonta ganti sampo dan belum ada yang cocok,alhamdulilah keluar ini cocok banget buat rambut aku gak mudah kotor jugaa love banget 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(5515)

Selection

Facial Cotton

20 Feb 2021

recommends this product!

kapas andalan aku sama mama aku banget, lembut banget gak bakal nempel2 deh pokoknya dari dulu sampe sekarang masih pake kapas ini, buat ngebersihin make up juga bersih gak nempel di wajah, lembut banget sukak 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(647)

Vaseline

Intensive Care Aloe Soothe Lotion

20 Feb 2021

recommends this product!

suka banget sama baunya dulu beli yang gede biar gak cepet habis karna pasti semua orang dirumah pake dari ibu sampe suami aku, bahkan sampe sekarang juga masih pake, dan awet banget gak gampang ilang dikulit lembab juga cocok banget deh pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(779)

Fanbo

Fantastic Eye Brow

Brown

19 Feb 2021

recommends this product!

rekomen banget sih soalnya empur banget dipake, gampang banget buat bikin alis, buat warna emang bisa diatur biar gk terlalu tebel ato tebel juga bisa, cocok banget sih buat aku, warnanya juga cocok buat kulit aku yg gak terlalu coklat banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
2.8(447)

Garnier

Light Complete Multi-Action Brightening Foam

17 Feb 2021

doesn't recommend this product!

kalo untuk muka aku sih enggak deh, bukannya tambah bersih jerawat muncul iya, pertama nyoba emang habis cuci muka bagus sih, tapi habis itu berminyak, yang tipe muka aku berminyak malah makin banyak, dan jerawat juga muncul

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(8845)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

17 Feb 2021

recommends this product!

bedaknya nyaman banget dipake, ringan banget juga,cocok banget buat wajah aku, yang kadang q suka bingung cari bedak tabur yang cocok buat wajah aku,dan ini rekomen babget, dulu pernah ragu juga sih mau pake takut cpt ilang ato gimana

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0