Frida Margarina Dewi (@Fridamargarina) | Female Daily
image-user-female-daily

Fridamargarina · Frida Margarina Dewi

Beauty Advisor | 5925 Beauty Points
5(1380)

N'pure

Cica Clear Pad

24 Jun 2021

recommends this product!

Baru seneng banget exfoliation dari N'PURE Cica Clear Pad karena exfoliasi lembut dan mudah banget digunakan, serta dapat membersihkan sel kulit mati, mengatasi kulit kusam & menghaluskan kulit wajah. Kandungan 🍀 Organic Centella Asiatica Leaf water 🍀 Acetyl Glucosami ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
5(108)

Lulurey

Hello Flawless

06 Apr 2021

recommends this product!

keracunan tiktok awalnya karena reviewnya bagus2 ternyata emang beneran bagus dan aku pakai di leher jadi kelihatan lebih cerah gitu jadi gaada kata wajah dan leher beda warna karena sama2 cerah. jadi pd gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(160)

Lulurey

Lulur Kunyit

06 Apr 2021

recommends this product!

aku suka banget pakai lulur kunyit karena menurutku lebih bersih dan bisa buat kulit cerah terus aku suka produk ini karena sebulan pakai kulit jadi beneran cerah dan pas dipakai kotoran dibadan jadi ikut rontok

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(96)

Lulurey

Lulur Wajah Ekstrak Beras

06 Apr 2021

recommends this product!

wa seneng banget karena menurutku produknya enakan diwajah, bisa ngangkat kotoran yang diwajah jadi wajah kelihatan jadi cerah dan lebih bersih. wajib banget deh dibeli biar wajah kelihatan glowing auto bersih banget deh wajahnya lembut juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(958)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

25 Mar 2021

recommends this product!

salah satu peeling serum yang menurutku ingredientsnya lengkap. meski ini termasuk peeling, tapi di kulitku gak ada efek breakout atau purging sama sekali!! dan ini aku pakainya seminggu maksimal 2-3 kali dan kulitku berasa lebih baik dari sebelumnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1329)

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

25 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya keracunan tiktok, the best banget kandungannya yang lengkap, selain mugwort nya yang udah ga diragukan khasiatnya ternyata beda dari masker mugwort lainnya karena dari Whitelab ini juga Ada kandungan niacinamide, green tea leaf, dan centella asiatica, efeknya se ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(955)

Whitelab

Acne Calming Serum

25 Mar 2021

recommends this product!

serum jerawat ini cocok banget dengan kulit wajah aku, berlahan jerawat diwajah yang memerah dan membandel mulai kempes dan wajah yang memerah akibat ititasi jerawat mulai membaik berkat setum jerawat ini. pakai serum ini harus rutin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(2708)

Whitelab

Brightening Face Serum

25 Mar 2021

recommends this product!

Brightening serum terbaik yang pernah kucoba.. Kulitku memang lagi kusam karna banyak kegiatan diluar, tapi sekarang udah gk khawatir lagi deh karna brightening serum dari whitelab mencerahkan seketika dan juga membuat kulit wajahku tambah cantik & glowing

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(599)

Trueve

Ultimate Eye Gel

25 Mar 2021

recommends this product!

aku udah nyobain produk ini 2 minggu lebih, hasilnya bener2 aku suka banget karena bisa membantu menyamarkan kantung mataku ini hehe dan juga kemarin cobain ke mama untuk menyamarkan kerutan & garis di sekitar mata.. suka banget deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1274)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

25 Mar 2021

recommends this product!

aku suka banget sama semua produk trueve ini karena beneran ngefek dikulit wajah aku dan enggak bikin muka iritasi atau gak cocok. selama ini aku cocok dan hasilnya bagus dikulit muka aku. karena ada kandungan niacinamide jadi lebih cepet nyerahin wajah. dari pada pakai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0