Fresha Diamona Ramasari (@FreshaDR) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

FreshaDR · Fresha Diamona Ramasari

Beauty Savvy | 2435 Beauty Points
3.6(258 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

15 Fair

04 Apr 2019

conceler ini aku pake buat nutupin jerawat, dan woila bener nutupin bekas bekasnya gak ngegeser juga klo ditutup pake beda, trus kadang aku pake untuk base buat eyeshadow. sama buat ngecover alis aku. bagus deh jadinya. harganya jg gk mahal.

0
3.6(427 reviews)
Make OverFace Contour Kit

04 Apr 2019

countour kit pertama aku. warnanya di aku cocok banget, gak ngeblock juga di muka pas diaplikasiin. buat countour atau shading jg bagus di aku. packgingnya ada kaca nya, praktis juga kalo mau dibawa bawa.

0
3.6(354 reviews)
The Body ShopBorn Lippy Pot Lip Balm

Raspberry

03 Apr 2019

pelembab bibir pertama aku, wanginya enak, ngelembabinnya kebangetan, trus kalo males pake lipstick pake ini keliatan glossy bibirnya. tapi sayangnya aku gak suka pengambilan produknya, kalo udah tinggal sdikit diambil pake kuku jadi susah, sama lengket juga sih jdi gk ... Read more

0
3.6(130 reviews)
The Body ShopVitamin E Cool BB Cream

03 Apr 2019

ini produk makeup pertama dari bodyshop yang aku coba. sayangnya kulit aku jadi lgs sensitif, timbul jerawat. udah gtu bikin kulit aku tambah keliatan berminyak, sama warna bb creamnya sedikit lbh gelap dri pada kulit aku.

0
3.6(40 reviews)
Bio Hair 123bio hair

with floral

03 Apr 2019

aku beli ini karena frustasi sm rambut aku yg rontok terus setiap panjang. trus main ke century, di rekomen sama mbak nya buat beli ini. pemakaian pertama sih gk ada perubahan, tpi wktu di pake sering, seblum tidur gtu, rontognya berkurang! trus jadi kuat jugaa gak gamp ... Read more

0
3.6(75 reviews)
Bio-EssenceMiracle Bio Water

03 Apr 2019

aku dapet produk ini wktu female daily x bio essence. pas aku pake bikin muka jadi seger gak merah merah, ngelembabin gak bikin crack makeup klo di pake di atas makeup. cumaaan nih, lama lama pake ini aku beruntusan. padahal kulit aku awalnya gk knp knp, emg aku kulitny ... Read more

0
3.6(416 reviews)
NYXEyebrow Cake Powder

ECP02 Dark Brown/Brown

03 Apr 2019

awal aku coba beli ini karena penasaran, ternyata pas aku pake di alis aku ini coklatnya pekat banget cenderung ke hitam di alis aku. alis aku emg udah tebel, cuman ada bagian yang jarang jarang rambutnya aku isi pake powder ini malah jadi kereng hitam banget. ini sih s ... Read more

0
3.6(1698 reviews)
EminaSugar Rush Lip Scrub

28 Mar 2019

lip scrub pertama aku. harganya murah buat kantong dan cukup untuk mengupas kulit kulit mati di bibir, bau nya juga enak. harganya 30rbuan wkatu aku beli di watson. packgingnya kecil bulet, cuman kalo kukunya panjang scrubnya masuk masuk ke kuku

0
3.6(1300 reviews)
InnisfreeNo Sebum Mineral Powder

28 Mar 2019

produk ini untuk kulit aku yg kombinasi tapi lbh banyak berminyak nya cukup ngeset muka kalo kita udah banyak aktifitas. karena produk ini praktis. kecil. jadi klo mau toouch up aku tinggal pake ini aja. gak jadi abu abu kuga kulitnya.

0
3.6(2116 reviews)
Bio OilBio Oil

28 Mar 2019

ini produk menurut aku mahal dari segi harga. untuk perubahan butuh waktu yang cukup lama. jadi ya kitanya sabar atau enggak klo mau pake produk ini. bekas jerawat lumayan lama apalagi klo yg sampw hitam hitam ini beneran lama kalo dikulit aku.

1