Stacia Clarita (@Frauezore) | Female Daily
image-user-female-daily

Frauezore · Stacia Clarita

Beauty Idol | 15586 Beauty Points
4.2(8947)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

25 Mar 2021

recommends this product!

Untuk pemakaian sehari-hari dia ini ringan banget! dan gak bikin dempul karna warnanya nyatu dan pakainya tipis-tipis aja. aku suka sih, tapi sayangnya shadenya gak ada yang pas banget skintone aku, alhasil keterangan dikit :( untuk awetnya, dia tahan kok sampe sore.. t ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(366)

Pond's

Serum Whip Foam

Bright Beauty

24 Mar 2021

recommends this product!

Sayang banget di aku kurang cocok. Layaknya Ponds seperti yang pernah aku coba sebelum-sebelumnya, dia keras di wajah aku. Bikin wajah aku kesat di awal-awal. Dan setelah 7 hari pemakaian langsung keluar beruntusan-beruntusannya.. Produk ini kurang cocok untuk kulit sen ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

1
4.4(341)

Pond's

Serum Whip Foam

Pure Bright

24 Mar 2021

recommends this product!

Sayang banget di aku kurang cocok. Layaknya Ponds seperti yang pernah aku coba sebelum-sebelumnya, dia keras di wajah aku. Bikin wajah aku kesat di awal-awal. Dan setelah 7 hari pemakaian langsung keluar beruntusan-beruntusannya :") huhuhu.. sedih..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

1
5(8)

Dove

Beauty Cream Bar

Shea Butter

06 Mar 2021

recommends this product!

Jujur untuk segi tekstur dan manfaat dari sabun ini aku suka banget banget! Dia kalau ditaruh di shower puff gak terlalu berbusa, tapi kalau langsung ke badan, busanya ada banget! aku juga suka wanginya yang gak terlalu menyengat. DAANnn dia gak kaya sabun batang biasan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(133)

Skin Aqua

Skin Aqua Moisture Milk SPF 50

20 Jan 2021

recommends this product!

ASLI SUKA BANGET SAMA SUNSCREEN INI. Teksturnya tuh cair banget dan harus dikocok sebelum pemakaian. pas diaplikasikan ngga ada rasa ngendap di wajah atau heavy gitu. Muka juga langsung ada glowingnya gitu AHAHAH suka banget. dan dia ini ga bikin komedian karena non-com ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(154)

Maybelline

Fashion Brow 3D Brow & Nose Pallete

Dark Brown

20 Jan 2021

recommends this product!

AKU BINGUNG INI BERTAHUN-TAHUN DARI JAMAN SMA GAK HABIS-HABIS HAHAHA. dia sekali usap aja udah nempel banget warnanya di aku. gak perlu pakai banyak biar gak terkesan dempul. tapi.. mau tebel atau tipis pemakaiannya, kalau udah keringetan atau berminyak pasti dia langsu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(532)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Invisible

20 Jan 2021

recommends this product!

Aku suka sama bedak ini. dia ibarat setting powder yang bikin foundie atau cushion tahan lebih lama DAN gak nempel di masker. tapi kekurangannya adalah warna yang kurang pas di aku. jadi aku udah pakai foundie atau cushion sesuai warna kulit, pas ditimpa dia jadi abu-ab ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(2193)

Maybelline

Eyestudio Hypersharp Liner

Black

20 Jan 2021

recommends this product!

Aku suka sih sama produk2nya Maybelline yang termasuk terjangkau dengan kualitas bagus. Ini memang sharp gitu pensilnya, dan cepat kering. meski begitu, dia bisa dihapus dengan air kalau masih awal-awal. aku suka karena dia gak beleberan dan kalau kekunci ada bunyinya j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6250)

Himalaya

Purifying Neem Mask

20 Jan 2021

recommends this product!

WAH PARAH SIH aku sempet ga berharap banyak secara dia murce. Dia mematahkan stigma kalau murah itu tanda produk yang biasa aja. INI HASILNYA bikin beruntusan dan jerawat even yang besar2 dan mendem tuh keluar! sekeren itu guys! aku bener-bener rekomendasi ini. dan dia ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(386)

Breylee

Blackhead Mask

19 Dec 2020

recommends this product!

SANGAT RECOMMENDED! Parah sih sebagus ini. Gak nyangka juga sebenernya dengan harga affordable tapi bener-bener angkat komedo, baik yang halus, putih, hitam. Kalau aku dibagian hidung harus dua kali karena emang banyak banget komedonya. Kalau aku pribadi lebih memilih i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next